Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Lepas Latemmamala One Day Trail Adventure Seri VIII 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Lepas Latemmamala One Day Trail Adventure Seri VIII 2024

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T11:28:34Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, SE melepas secara resmi Latemmamala One Day Trail Adventure Seri VIII Tahun 2024 yang langsungka di Lapangan Gasis Kelurahan Botto Watansoppeng, Sabtu, (27/4 2024).


    Kegiatan yang setiap tahun digelar oleh pemerintah kabupaten Soppeng bekerjasama dengan 72 Community yang kali ini dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Soppeng ke 763 tahun.


    Saat pelepasan yang dihadiri sekira 1549 peserta dari berbagai daerah disaksikan oleh Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, Kajari Soppeng Salahuddin, SH, MH, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Abd Rahman, S.Pd mewakili Kapolres, Pasi Ops Kapten Inf Irfan mewakili Dandim 1423 Soppeng, Sekda Andi Tenri Sessu serta sejumlah unsur dari berbagai SKPD lingkup pemerintah kabupaten Soppeng.


    Kegiatan adventure seri VIII tahun 2024 ini menyasar sejumlah wilayah kecamatan diantaranya Kecamatan Lalabata, kecamatan Donri-Donri, dan kecamatan Ganra.


    Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini adalah yang ke 5 kalinya dilakukan, mudah-mudahan dimasa yang akan datang akan tetap eksis dan memiliki agenda berkelanjutan sehingga para rider akan senantiasa datang ke Soppeng untuk melakukan Adventure, ujarnya.



    Bupati Soppeng menyampaikan dengan kegiatan ini kita dapat melihat bagaimana kemampuan para rider menembus jalur yang telah disiapkan oleh panitia," Ucapnya.


    "Dari rute yang ada, para rider akan melakukan uji nyali karena ada beberapa tantangan yang menarik dan berharap para rider akan melewati semua jalur yang ada.


    Bupati Soppeng menyampaikan untuk tidak ragu melewati jalur yang dimaksud karena panitia sudah menyiapkan evakuasi dan ambulans PSC maupun mobil pengangkut dari panitia.


    Dalam kegiatan adventure seri VIII rangkaian hari jadi Soppeng ke 763 ini, panitia menyiapkan hadiah sejumlah motor dari sponsor.


    Sekadar diketahui, Bupati Soppeng tidak hanya melepas kegiatan adventure ini namun juga ikut ambil bagian dengan menyusuri rute yang ditentukan dengan nomor star 72.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini