Hadiri Loka Karya Ke 7 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9, Wabup Soppeng Ajak Tingkatkan Profesionalisme dan Semangat Kebersamaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hadiri Loka Karya Ke 7 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9, Wabup Soppeng Ajak Tingkatkan Profesionalisme dan Semangat Kebersamaan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T12:33:07Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP menghadiri kegiatan Loka Karya ke 7 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 yang bertema "Panen Hasil Belajar" yang dilangsungkan di Hotel Grand Saota, Jl. Tuju Waliwali, Watansoppeng, Sabtu (27/4/2024). 

    Wakil Bupati Soppeng H Lutfi Halide mengawali sambutannya dengan menyampaikan rasa bangga terhadap para guru penggerak. 

    "Lokakarya Guru Penggerak, yang saat ini telah mencapai edisi "Panen Hasil Belajar", oleh karena itu, Saya mewakili Bupati Soppeng merasa bangga dan bersyukur atas partisipasi serta semangat kebersamaan yang terus menggelora dalam pengembangan pendidikan di daerah kita, ungkap Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide. 

    Kata Wabup, Kegiatan ini memberikan kita kesempatan untuk bersatu padu, bertukar pengalaman, dan meresapi hasil-hasil belajar yang telah dicapai oleh para Guru Penggerak, terangnya. 

    Wabup Soppeng menyebut Guru-guru, sebagai ujung tombak dalam penyelenggaraan pendidikan, yang memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter dan memberikan ilmu pengetahuan kepada generasi penerus, ujarnya.

    "Dalam kesempatan ini Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Guru Penggerak yang telah berkomitmen dan bekerja keras dalam menjalankan tugas mulia ini. 

    "Prestasi dan capaian yang telah dihasilkan tidak hanya mencerminkan dedikasi Bapak/Ibu Guru, tetapi juga merupakan investasi besar untuk masa depan kabupaten Soppeng yang lebih baik, tandas Lutfi Halide. 


    Dikatakan Wabup, "Dalam Lokakarya ini, kita akan "Memanen Hasil Belajar," mengevaluasi pencapaian, serta merumuskan langkah- langkah strategis ke depan agar pendidikan di daerah kita semakin berkualitas. 

    "Saya berharap melalui sinergi dan kolaborasi yang baik antara pemerintah, guru, orang tua, dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan mendukung perkembangan potensi setiap anak, tegasnya.

    "Mari kita semua untuk terus meningkatkan profesionalisme dan semangat kebersamaan. 

    "Kita harus terus belajar, berinovasi, dan beradaptasi dengan perkembangan zaman agar pendidikan di Soppeng tidak hanya relevan tetapi juga mampu menciptakan anak-anak yang siap menghadapi tantangan global, jelasnya.

    "Mari kita jadikan Lokakarya Guru Penggerak kali ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam mewujudkan pendidikan yang bermutu di kabupaten Soppeng. 

    "Semoga acara ini memberikan inspirasi baru dan energi positif bagi kita semua, pungkas Wabup Soppeng. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini