Anniversary SKC ke 11 Tahun, S3 Yang Digawangi Usman Raih Juara Lomba
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Anniversary SKC ke 11 Tahun, S3 Yang Digawangi Usman Raih Juara Lomba

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T15:21:13Z
    masukkan script iklan disini

    Sidrap, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka kegiatan Anniversary Sulawesi Karaoke Community (SKC) yang ke 11 tahun, Sound System Soppeng (S3) menghadiri acara silaturahmi sekaligus menyemarakkan kegiatan dengan lomba yang dilangsungkan di Desa Passeno Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Jum'at-Sabtu (26-27/4/2024). 

    Kehadiran Organisasi yang bertagline, "Menyatu dalam Hobbi" adalah untuk mempererat silatuhrahmi dan atau persahabatan antara sesama pemusic di seluruh Provinsi Sesulawesi Selatan, ungkap Usman Ketua S3 Kabupaten Soppeng.

    Dalam kegiatan Anniversary ke 11 SKC ini dihadiri sebanyak 34 peserta dari berbagai Kabupaten kota. 

    Sound System Soppeng (S3) dalam acara ini ikut ambil bagian dalam mengikuti lomba penilaian yang sudah ditentukan oleh Dewan Juri Claraty berjumlah tiga orang.


    Ketua S3 Usman mengatakan, Kami berharap sebagai seniman, semoga kedepan para generasi pelanjut untuk terus berkarya dan menyatu dalam organisasi apalagi sound system ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat diantaranya pada kegiatan pernikahan ataupun acara Sosialisasi, ungkapnya.

    Selain Ketua Sound System Soppeng (S3) Usman dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh penasehat Tahir, Sekertaris Aidil Akbar, bendahara Rudianto bersama anggota. 
     
    Adapun organisasi Sound yang hadir khususnya dari S3 yakni Clas paten dan ombro. 

    Sementara itu dalam kegiatan penilaian, FQ Audio meraih juara 1 Rakitan dengan 4 mata Rakitan dan Dahsyat Musik Merai juara 4 dengan paten 4 mata.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini