Bakal Calon Bupati Soppeng Hadiri HBH KKS 1445 H/2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bakal Calon Bupati Soppeng Hadiri HBH KKS 1445 H/2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T00:42:14Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bakal calon kandidat di Pilkada Soppeng 2024 H.Andi Mapparemma hadiri Halal Bihalal (HBH) Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) 1445 H/2024 M yang dilangsungkan di Hotel Four Phoint by Sheraton Makassar, Senin malam (15/4/2024). 

    HBH KKS 1445 H/2024 M kali ini mengangkat tema, " "Perkuat Silaturahim Kita Wujudkan "Yassisoppongi Sirui Menre Tessirui No".

    Makna tema ini agar seluruh warga khususnya para tokoh masyarakat asal kabupaten Soppeng untuk senantiasa menguatkan persaudaraan melalui silaturahmi, begitu juga Yassisoppengi untuk bersatu padu membangun kota yang berjuluk kota kalong dan Bumi Latemmamala. 

    Tidak hanya itu makna dari Sirui menre dan Tessirui No adalah pesan yang penuh makna untuk saling membantu dan tidak saling menjatuhkan. 

    Dalam momen silaturahmi yang merupakan agenda tahunan KKS nampak seluruh anggota DPRD kabupaten Soppeng juga hadir dalam suasana keakraban tersebut. 



    Dalam pertemuan itu yang dilangsungkan di hotel berbintang tersebut nampak bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma yang akrab di sapa AP 28 duduk satu meja dengan politisi NasDem Andi Mahfud yang akrab disapa pung Puli. 

    Selain itu dalam 1 meja ini juga nampak Andi Muh Haris, Andi Agus Wittiri, Syahrir alumni 90 SMANSA dan lainnya. 


    Di meja lain pun demikian nampak politisi berbagai partai duduk bersama-sama di momen HBH KKS yang penuh kebahagiaan dan keakraban. 

    Tidak hanya itu, sejumlah tokoh masyarakat asal kabupaten Soppeng penuhi kegiatan HBH KKS ini. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini