Hadiri HBH KKS 1445 H/2024 M, Ketua Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muchtar Apresiasi Panitia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hadiri HBH KKS 1445 H/2024 M, Ketua Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muchtar Apresiasi Panitia

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T00:48:50Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mohamad Candra Muchtar Ketua Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan menghadiri undangan Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) dalam momen hari raya idul fitri 1445 H/2024 M yang dilangsungkan di Hotel Four Phoint by Sheraton Makassar, Senin malam (15/4/2024). 

    Kegiatan tahunan KKS ini mengangkat tema, "Perkuat Silaturahim Kita Wujudkan "Yassisoppongi Sirui Menre Tessirui No".

    Kehadiran warga Soppeng di HBH KKS 2024 ini, baik yang berdomisili di kabupaten Soppeng maupun yang berdomisili di luar kabupaten Soppeng dengan aktivitas yang berbeda menjadikan ajang silaturahmi dan komunikasi yang selama ini terpisah karena kesibukan masing-masing. 

    Salah satu politisi muda partai Demokrat yang juga Ketua Komisi III DPRD kabupaten Soppeng Mohamad Candra Muchtar, S.Pd.M.Pd juga nampak hadir dalam momen tersebut. 

    Mohamad Candra Muchtar Ketua partai Demokrat Soppeng yang hadir bersama satu meja dengan politisi Golkar HA Werdi Syam dan Politisi NasDem Soppeng H Rusman mengapresiasi panitia dalam kegiatan ini. 


    Kata Candra, "Saya mengapresiasi panitia yang sudah melaksanakan  kegiatan ini. 

    "Tentu acara ini tidak mudah dilakukan dan butuh persiapan serta proses, sehingga kita bisa bersama sama menyaksikan sejumlah agenda acara, serta menikmati jamuan yang di siapakan oleh panitia, ungkapnya. 

    "Saya pribadi serta mewakili rekan rekan komisi 3 mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi tingginya atas terlaksananya kegiatan ini, sehingga kami juga dapat bersilaturahmi dengan keluarga yang telah lama tidak bertemu, tandasnya.

    "Semoga kegiatan ini bisa terus berkesinambungan degan semangat Yasisopengi, Sirui Menre Te Sirui No, pungkas pria yang digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pilkada Soppeng 2024 ini. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini