Momen HBH KKS, Supriansa dan H. Aras Duduk Berdampingan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Momen HBH KKS, Supriansa dan H. Aras Duduk Berdampingan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T00:00:42Z
    masukkan script iklan disini
    Sahabuddin Sodding Karyawan PT Bosowa, Supriansa anggota DPR RI Komisi III dan H Muh Aras anggota DPR RI Komisi V (ist). 

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Halal Bihalal 1445 H/2024 M Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) yang dilangsungkan di Hotel Four Points By Sheraton Makassar menjadi momen bagi tokoh masyarakat Bugis Soppeng baik yang berlatar belakang pengusaha, Pegawai, maupun Politisi. Senin (15/4/2024). 

    Di momen HBH KKS 2024 yang mengangkat tema "Perkuat Silaturahim Kita Wujudkan "Yassisoppongi Sirui Menre Tessirui No" ini, 2 politisi DPR RI dari Partai Golkar dan PPP nampak duduk berdampingan yang sama-sama warga asal kabupaten Soppeng. 

    Kedua politisi ini menjadi anggota DPR RI hasil pemilihan umum 2019 lalu. 

    Namun dari informasi yang dihimpun media ini, kedua politisi kabupaten Soppeng ini untuk sementara belum lolos  kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI, meski keduanya memiliki suara yang signifikan. 


    Diketahui H Muh Aras memiliki suara kurang lebih 101 ribu suara hasil pileg 2024 lalu yang sebelumnya hanya memiliki 30 ribu suara duduk di senayan jakarta, menempati komisi V di DPR RI, sementara itu Supriansa dari -+ 52 ribu suara di pileg 2019 duduk sebagai anggota DPR RI di komisi III namun untuk hasil pileg 2024 khusus untuk Soppeng turun sekitar 11 ribu suara. 

    Kedua politisi ini hingga sekarang masih berstatus anggota DPR RI asal dapil Sulawesi Selatan 2 yang sama-sama berasal dari Kabupaten Soppeng. 

    H.Muh Aras diketahui seorang pengusaha tekstil terkenal di kota makassar, begitu juga Supriansa sosok aktivis dan pengacara sebelum menjadi wakil bupati Soppeng dan anggota DPR RI. 

    Kedua tokoh ini bila di pasangkan di Pilkada Soppeng 2024 sangat cocok hanya saja sebagian kalangan mengatakan bahwa kedua tokoh nasional ini pasnya di level menteri atau Gubernur. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini