Sertijab Lingkup Polres Soppeng, Iptu Mahmuddin Resmi Jabat Kapolsek Lalabata
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sertijab Lingkup Polres Soppeng, Iptu Mahmuddin Resmi Jabat Kapolsek Lalabata

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T21:00:37Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Serah terima pejabat utama polres Soppeng bergulir salah satunya Iptu Mahmuddin, S.Sos yang mendapat kepercayaan menjabat Kapolsek Lalabata.


    Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T yang ditandai dengan pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan penyerahan Jabatan jajaran Polres Soppeng kepada Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kapolsek Lalabata, Kapolsek Marioriwawo, Kapolsek Ganra, Kasiwas, Kasi Propam, dan Kasihumas Selasa 26 Maret 2024 Pukul 17.00 wita yang dilangsungkan di Halaman Polres Soppeng di jalan Tenribali  Kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng.


    Berikur nama-nama  yang melakukan Sertijab yakni Kabag Ops dari Kompol S.Syamsuddin S.Ag.MH ke Kompol Abdul Rahman S.Pd, Kasat Narkoba dari Iptu Dr Muhammad Natsir, SH. MH.,Msi ke Iptu Ichsan.,SH.,MM., Kapolsek Lalabata dari Iptu Andi Ahmad Rahmansah San.,S.Sos., MM,.ke Iptu Mahmuddin S.Sos, Kapolsek Marioriwawo dari Akp Muhammmad Husain., SH.ke Akp Tajuddin S,IP., Kapolsek Ganra dari Iptu Asdar ,S.Sos ke Ipda Harmoko, S.Sos.


    Adapun yang penyerahan Jabatan Yakni Kasipropam AKP Muhammad Ali. SH, Kasihumas Iptu H.Husain S.Sos.,SH.,MH., dan Kasiwas Akp Muhammad Husain,.SH.


    Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman dalam kesempatan itu mengatakan, puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT di sore hari ini karena kita telah melakukan kegiatan serah terima jabatan yang dirangkaikan dengan acara pisah sambut, meski waktu yang sempit namun tidak mengurangi makna kegiatan ini, ujarnya.



    "Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama.


    "Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan, imbuh Kapolres AKBP Muh Yusuf.


    Dikatakan Kapolres Soppeng bahwa pada momentum Sertijab ini yang dilakukan pada bulan suci ramadhan, izinkan saya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rekan-rekan pejabat maupun bintara bila mana ada ucapan atau perbuatan yang tidak sengaja menyakiti hati selama bergabung di Polres Soppeng karena hal itu tentunya demi untuk kebaikan bersama dan institusi, ungkapnya.


    Selain itu kata Kapolres, Saya menginsturksikan kepada seluruh jajaran agar selalu bekerja dengan baik dan ikhlas dalam melayani masyarakat, imbuhnya.


    Menurutnya, mutasi ini merupakan hal biasa dilakukan di tubuh institusi Polri dan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi serta penyegaran bagi suatu organisasi di suatu unit kerja, serta merupakan bentuk pembinaan karier bagi personel itu sendiri, pungkasnya.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini