Piala Diserahkan Wabup, Kecamatan Lalabata Raih Juara Umum 1 MTQ Tingkat Kabupaten Soppeng, Risqun : Selamat dan Terimakasih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Piala Diserahkan Wabup, Kecamatan Lalabata Raih Juara Umum 1 MTQ Tingkat Kabupaten Soppeng, Risqun : Selamat dan Terimakasih

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T11:01:40Z
    masukkan script iklan disini
    Wabup Soppeng, Ketua DPRD, Kepala KUA Lalabata dan Camat Lalabata saat penyerahan Piala (ist). 

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Kafilah Kecamatan Lalabata berhasil keluar sebagai juara umum satu Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IV tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2024 dengan nilai 46.

    Piala diserahkan langsung oleh wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide di dampingi Ketua DPRD kabupaten Soppeng Syahruddin pada acara penutupan di Lapangan Sepak Bola Hikmat Takkalala, kamis malam (7/3/2024).

    Wabup Soppeng H Lutfi Halide menyampaikan selamat kepada para pemenang dan para peserta yang ikut dalam kompetisi ini.

    Sementara itu, Camat Lalabata Risqun menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim dan official kecamatan lalabata. 

    “Selamat kepada para juara. Saya berpesan agar jangan jumawa, teruslah berlatih dan kembangkan potensi diri untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Selatan bahkan nasional nantinya,”ucap Riqun Camat Lalabata.


    Risqun menuturkan bahwa, keberhasilan tidak hanya diukur dari aspek penyelenggaraan dan prestasi kejuaraan yang diperoleh saja, tetapi bagaimana semua pihak mengambil hikmah dan mendapat nilai tambah dalam peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

    "Yang terpenting dan lebih utama adalah bagaimana kita dapat mengambil hikmah, mengamalkan dan mendapat nilai tambah dalam peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

    Selain itu, Dia mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan seluruh pihak atas sumbangsih dan usahanya sehingga penyelenggaraan MTQ ke-4 tahun 2024 dapat berjalan lancar dan sukses.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini