Arziqy Herdi Pratama Siswa SD 1 Lamappoloware Sabet Juara 1 O2SN Antar Gugus Se-Kecamatan Lalabata
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Arziqy Herdi Pratama Siswa SD 1 Lamappoloware Sabet Juara 1 O2SN Antar Gugus Se-Kecamatan Lalabata

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T13:25:57Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Karateka Arziqy Herdi Pratama siswa kelas 5 SDN 1 Lamappoloware meraih juara 1 Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) antar Gugus se-kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di Arena Tatami Gedung Koni Jalan Samudera Watansoppeng, Kamis (7/3/2024). 

    Di ajang kejuaraan karate O2SN tersebut Arziqy bertanding dalam kategori KATA dan KUMITE mengalahkan lawannya sesama atlet asal Gugus 2 yakni Syawal dari SDN 23 Tanete dan Alfatir Ramadhan SDN 22 Jerae (penentuan juara gugus 2).

    Mengawali pertandingan pada kategori KATA, Arziqy mengalahkan Syawal atlet karate dari SDN 23 Tanete dengan wasit pertandingan Sensei Abdullah. 

    Kemudian pada Kategori Kumite kembali mengalahkan Syawal atlet asal SDN 23 Tanete dengan kemenangan Kiken dengan wasit Senpai Andi Rahmat. 

    Arziqy Herdi Pratama juara 1 dan Alfatir Arya Satria juara 2 O2SN tingkat kecamatan lalabata (ist). 

    Pada penentuan juara Gugus 2, Arziqy mengalahkan atlet asal SDN 22 Jerae Alfatir Ramadhan dalam kategori KATA dan Kumite. 


    Atas hasil tersebut di atas Arziqy kembali bertanding di babak penentuan juara 1 tingkat kecamatan lalabata mewakili Gugus 2 dan berhasil mengalahkan tim Gugus 1 asal SDN 5 Mattiropole atas nama Al Fatir Arya Satria. 

    Dengan demikian atlet karate Gugus 2 atas nama Arziqy Herdi Pratama siswa kelas 5 SDN 1 Lamappoloware berhak mewakili karateka Putra Kecamatan Lalabata pada event O2SN tingkat kabupaten Soppeng mendatang. 


    Untuk atlet putri sebagai juara 1 yakni Ulfa dari SDN 5 Mattiropole, dan juara 2 Aqifa Nayla SDN 23 Tanete dari juara 3 Assahrah Saria dari SDN  22 Jerae. 

    Sekadar diketahui pada atlet putri atas nama Ulfa Talita Sara akan mewakili kecamatan lalabata ke O2SN tingkat kabupaten Soppeng yang akan datang. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini