Aqifa Nayla Karateka Asal SDN 23 Tanete Raih Juara 2 O2SN Tingkat Kecamatan Lalabata
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Aqifa Nayla Karateka Asal SDN 23 Tanete Raih Juara 2 O2SN Tingkat Kecamatan Lalabata

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T10:47:40Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Salah satu karateka putri pemula asal SDN 23 Tanete berhasil meraih juara 2 lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) se-Kecamatan Lalabata yang dilangsungkan di Gedung Koni Jalan Samudera Watansoppeng, Kamis (7/6/2024).

    Dalam ajang tingkat kecamatan lalabata ini diikuti oleh para atlet sekolah dasar dari 3 gugus yang ada di wilayah kecamatan lalabata dan melombakan 2 kategori Kumite dan Kata sementara hasil akhir dari pertandingan ini adalah akumulasi dari poin Kata dan Kumite.

    Nayla mewakili Gugus 2 yang baru menyandang sabuk putih ini dengan semangat yang tinggi mampu mengalahkan lawannya dengan memenangkan 2 pertandingan Kumite.

    Dalam penentuan juara full mengalahkan lawannya dengan angka 1-0 sementara pada partai final Kumite dimenangkan Nayla dengan kemenangan hante point 0-0 dengan waktu pertandingan 2 menit.

    Diakhir pertandingan penentuan juara 1 Nayla harus puas di posisi kedua disebabkan point kata lawan lebih tinggi.



    Usai pertandingan Nayla kepada media ini menyatakan, Ini baru permulaan dan saya jadikan sebagai pengalaman pertama dalam pertandingan.

    "Insyaallah saya akan giat terus berlatih untuk menghadapi event selanjutnya, ungkapnya penuh optimis.

    Sekadar diketahui dalam pertandingan ini, para atlet juara mendapatkan sertifikat dari panitia begitupun dengan pertandingan hanya menggunakan wasit tunggal. 

    Adapun juara 1 yakni Ulfa dari SDN 5 Mattiropole, dan juara 2 Aqifa Nayla SDN 23 Tanete dan juara 3 Assahra Saria dari SDN  22 Jerae. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini