Kejati Bali Gelar Sejumlah Kegiatan Baksos, Wujud Kepedulian Ditengah Kenaikan Harga Sembako
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kejati Bali Gelar Sejumlah Kegiatan Baksos, Wujud Kepedulian Ditengah Kenaikan Harga Sembako

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T08:31:42Z
    masukkan script iklan disini

    Bali, Kabartujuhsatu.news, Kejaksaan Tinggi Bali bersama Ibu-ibu Ikatan Adjyaksa Dharmakarini (IAD) menggelar serangkaian kegiatan Bakti sosial di wilayah Kerja Kejati Bali, yang pelaksanaan kegiatannya diawali pada hari Rabu 27 April 2024 dengan menyerahkan paket sembako dan Takjil di sepanjang jalan Tantular depan Kantor Kejati Bali, sebanyak 100 paket sembako;

    Selanjutnya di Hari Kamis tanggal 28 April 2024, yang berlangsung dikantor Kejaksaan Tinggi Bali dengan menyerahkan paket sembako sebanyak 200 kepada pegawai honorer, cleaning service dan security dan pegawai lain Non ASN. 

    Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Tatwan ASI di Jalan Jaya giri sebanyak 100 paket sembako kemudian tujuan akhirnya mengunjungi panti Asuhan Darul Palah Jl. Taman Pancing Kepaon dengan jumlah 100 paket dan tambahan uang santunan untuk operasional panti. 



    Kepala Kejaksaan tinggi Bali Dr Ketut Sumedana  menyampaikan rasa syukurnya pihaknya dapat membantu beban mereka yang membutuhkan. 

    "Kami bersyukur apa yang kami bisa bantu dalam kegiatan baksos ini dan jangan dilihat nilainya tetapi kepedulian kita, ditengah kondisi kenaikan harga sembako dan atau ditengah himpitan ekonomi masyarakat dan syukur kita bisa berperan meskipun tidak banyak tetapi minimal kita harus ada untuk mereka, tandasnya. 

    "Kegiatan ini harus kita laksanakan secara Rutin sebagaimana perintah Jaksa Agung, Jaksa yang Humanis itu tidak saja dalam penegakan hukum tetapi harus peduli dengan masyarakatnya karena kita juga bagian dari lingkungan mereka, pungkaa Ketut Sumedana. 

    (Red/Chandra) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini