Wabup Soppeng Lepas Jenazah Almarhumah Nurhayana Kepsek TK Aisya Sewo, H Lutfi Halide Ucapkan Bela Sungkawa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wabup Soppeng Lepas Jenazah Almarhumah Nurhayana Kepsek TK Aisya Sewo, H Lutfi Halide Ucapkan Bela Sungkawa

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T09:15:02Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP melayat dirumah duka keluarga almarhumah Nurhayanah, S.Pd di Vincenge Desa Donri-Donri sekaligus melepas jenazah Kepala Sekolah TK Aisya Sewo ini, Jum'at (1/11/2023) sekira pukul 10 wita.


    Selain wakil Bupati Soppeng juga turut hadir Staf Ahli Bupati Soppeng Drs Andi Fitrahudidin, M.Si, Sekretaris PGRI Kabupaten Soppeng Harun, S.Sos, MM, M.Pd, Sekretaris Ikatan Guru TK (IGTK) Musdalifah, S.Pd.i, M.Si, serta sejumlah Guru dan Kepala Sekolah sekabupaten Soppeng.


    Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP dikesempatan itu melepas secara resmi jenazah Almarhumah yang meninggal karena sakit kemarin ke tempat peristirahatan terakhir di bumi hari ini.


    Innalilahi Wa Innalilahi Raji'un, Wabup Soppeng Lutfi Halide dalam kesempatannya menyampaikan duka mendalam kepala almarhumah dan menyampaikan bela sungkawa kepada sanak keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan ini, Ujarnya.



    Tak lupa juga dikesempatan itu Wabup Soppeng menghimbau kepada sahabat dan kerabat utamanya para guru untuk mendoakan almarhumah agar senantiasa dilapangkan kuburnya dan diberi tempat yang layak serta surga untuknya.


    Senada yang disampaikan oleh Sekretaris PGRI Harun maupun Sekretaris IGTKI kabupaten Soppeng Musdalifah dengan memberikan ucapan bela sungkawa serta doa untuk almarhumah.


    Musdalifah menyebut bahwasanya Almarhumah semasa hidupnya orangnya baik kesemua orang begitu pula kepada para guru-guru khususnya guru TK.


    Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga Allah memberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan." "Turut berduka cita yang mendalam, semoga Allah merahmati almarhumah.", Pungkasnya.


    Sekadar diketahui usai penguburan jenazah IGTKI juga memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian dan partisipasi dari Organisasi para Guru TK.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini