Dandim 1702/Jayawijaya Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dandim 1702/Jayawijaya Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T00:08:33Z
    masukkan script iklan disini

    Wamena, Kabartujuhsatu.news, - Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murib S.H.,.M.H, pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-78 tingkat Kabupaten Jayawijaya yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 1702/JWY, Jl. Yos Sudarso, Distrik Wamena Kab. Jayawijaya Prov. Papua Pegunungan, Kamis (5/10/2023).

    Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murib S.H.,.M.H, selaku Inspektur Upacara saat membacakan amanat Panglima TNI yang menyampaikan bahwa adanya survei dari beberapa lembaga untuk TNI yang mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat.


    "TNI telah hadir dan menjalankan amanah sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia selama 78 tahun, Berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei di tanah air TNI telah mendapat tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi baik di dalam maupun di luar negeri. 

    "Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas Dedikasi, Loyalitas dan Profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini", tegas Dandim. 

    Hadir dalam kegiatan Upacara tersebut, PJ Sekda Provinsi Papua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo,SE,MM, Bupati Jayawijaya John Richard Banua, Asisten I Provinsi Drs. Wasuok Siep, Korwil Binda Papua Kolonel Inf Rustam, Dan Satgas Yonif R 200 BN Letkol Inf Rahkmat Saleh Siregar, Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo.,S.I.P., Danlanud Wamena Letkol PNB Ruli Surya P.S, Perwira Kodim 1702/Jayawijaya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini