Survei Indikator: Head to Head Prabowo Unggul Lebih Dari 7% vs Ganjar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Survei Indikator: Head to Head Prabowo Unggul Lebih Dari 7% vs Ganjar

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T04:02:52Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Elektabilitas Prabowo Subianto unggul lebih dari 7% dari Ganjar Pranowo berdasarkan hasil Lembaga Survei Indikator Politik Indonesia terbaru.

    Elektabilitas Prabowo jauh lebih unggul dengan raihan 47,0% sementara Ganjar 39,6%.

    Hasil tersebut dipaparkan oleh Peneliti Utama IPI Burhanuddin Muhtadi dalam rilis survei teranyar bertajuk “Split Ticket Voting dan Tren Elektabilitas Bakal Capres dan Partai Politik Jelang Pemilu 2024”, Jumat (18/8).


    Hasil ini didiapatkan dari Indikator Politik Indonesia yang mengajukan pertanyaan ke responden berkenaan dengan: Jika pemilihan Presiden diadakan sekarang, siapa yang akan Bapak/Ibu pilih sebagai Presiden di antara Prabowo vs Ganjar.

    “Jadi Pak Prabowo unggul signifikan di atas margin of error 2,35 selisih kurang lebih 7,4% kan begitu ya. Jadi ini signifikan nih.” papar Burhanuddin.

    Survei Indikator Politik ini dilakukan pada periode 15-21 Juli 2023 melalui wawancara tatap muka langsung dengan total responden 1.811 dan menggunakan metode Multistage Random Sampling.

    Adapun, total sampel berasal dari seluruh 38 provinsi dengan Margin of Error sebesar ±2,35% pada tingkat kepercayaan 95%.

    (UL/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini