Komandan Pasmar 3 Tinjau Gladi Bersih Upacara Perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Komandan Pasmar 3 Tinjau Gladi Bersih Upacara Perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T12:25:00Z
    masukkan script iklan disini

    Sorong PBD, Kabartujuhsatu.news,- Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., meninjau langsung pelaksanaan gladi bersih upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Stadion Wombik, Km.16, Klablim, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (15/08/2023).

    Komandan Pasmar 3 selaku Pembina panitia perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI hadir meninjau kesiapan sarana dan prasarana pendukung agar upacara perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan nanti pada tanggal 17 Agustus dapat berjalan sesuai rencana.

    Disamping itu Komandan Pasmar 3 menyampaikan kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Papua Barat Daya untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina serta gunakan waktu istirahat yang cukup sehingga pada saat pelaksanaan nanti dapat menampilkan yang terbaik.

    Ikut menghadiri pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 3, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik, Kepala Kemenag Kota Sorong dan para aparat TNI-Polri serta pegawai ASN di lingkungan Kota Sorong.

    (Tim/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini