Demi Tertibnya Gerak Jalan, Babinsa Koramil 01/Tidore Gelar Pengamanan Jalan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Demi Tertibnya Gerak Jalan, Babinsa Koramil 01/Tidore Gelar Pengamanan Jalan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T12:21:54Z
    masukkan script iklan disini

    Tidore, Kabartujuhsatu.news, Sangat terlihat jelas oleh mata telanjang, Seorang anggota Babinsa Koramil 01/Tidore Kodim 1505/Tidore Serda Dahlan Mahmud, melaksanakan pengamanan jalan sekaligus membantu pihak Kepolisan mengatur lalulintas saat berlangsungnya perlombaan gerak jalan Poco-Poco, bertempat di Kelurahan Tosa, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Selasa (15/8/2023).

    Kegiatan gerak jalan Poco-Poco itu sendiri di selenggarakan oleh pemerintah kecamatan Tidore Timur, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, yang diikuti sebanyak 26 peserta di seluruh kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Tidore Timur.

    Menurut Babinsa Serda Dahlan Mahmud, lomba gerak jalan Poco-Poco antar kelurahan tersebut, selain menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 juga untuk menjalin tali silahturahmi antar Masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Tidore Timur. 

    Ia juga berkata, Kegiatan pengamanan tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa untuk menciptakan keamanan dan kelancaran Lalu Lintas serta untuk memberikan rasa aman, nyaman, baik peserta lomba maupun pengguna jalan agar tidak terjadi kemacetan dan gangguan Keamanan serta Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

    Kami bersama anggota Polsek, mengatur lalu lintas, mengatur jalan yang di lalui oleh peserta lomba. Sehingga para peserta tidak terganggu oleh hilir mudik kendaraan yang melintas sepanjang lomba di laksnaakan,” pungkas Babinsa.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini