Siapkan Generasi Penerus yang Berkarakter dan Berbudi Pekerti Yang Luhur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Siapkan Generasi Penerus yang Berkarakter dan Berbudi Pekerti Yang Luhur

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T11:22:35Z
    masukkan script iklan disini

    Parimo, Kabartujuhsatu.news,-Babinsa Koramil 1306-08/Parigi Sertu Kamaruddin Mbanoko melaksanakan Komsos dengan anak-anak Sekolah Dasar dengan memberikan arahan agar menjadi anak yang disiplin dan memiliki berbudi pekerti yajg baik. Komsos dilaksanakan di SDN Pombalowo Kec. Parigi Kab. Parimo, Senin (17/07/2023).

    Pada kesempatan tersebut, Sertu Kamaruddin Mbanoko juga "menyampaikan pesan-pesan positif kepada anak-anak SD untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman, sikap menghormati guru serta orang tua, jaga kerapian serta kebersihan", tandasnya.

    Danramil 1306-08/Parigi Kapten Inf Syamsur Alam berharap agar para Babinsa jajarannya bisa dengan rutin membantu memberikan pendidikan terhadap generasi muda, sehingga nantinya mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah lain dalam mengisi pembangunan bangsa Indonesia. 

    "Dan semoga apa yang menjadi cita-cita anak-anak SD tersebut dapat tercapai dan menjadi kebanggaan orang tua pada khususnya serta nusa dan bangsa pada umumnya," ucapnya.


    Lebih lanjut Kapten Inf Syamsur Alam menjelaskan, giat itu dilakukan bertujuan "agar sikap para anak-anak SD sebagai generasi penerus bangsa, sejak dini ditanamkan sikap yang berahlak dan berbudi pekerti. 

    "Anak-anak SD perlu dibentuk karakter sejak dini, demi Bangsa Indonesia yang bermartabat dimata Dunia," ujarnya.

    Dikesempatan itu juga bapak Tauhid, S.Pd, M.Pd menyampaiakan "apresiasi  dan terima kasih kepada Babinsa yang telah menyempatkan waktunya untuk datang guna bersilhaturrahmi dan memberikan pencerahan kepada siswa-siswi  kami disekolah SDN Pombalowo ini. 

    "Semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja dan harapan sya dapat berlanjut di waktu waktu kedepannya.

    "Saya sebagai Kepsek berharap para generasi penerus bangsa dapat menerapkan apa yang disampaikan oleh Babinsa, namun ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab para orang tua dan lingkungan masyarakat," tutup Kepsek

    #autentikasi: Babinsa Koramil 1306-08/Parigi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini