Momen Ketua AMJI-RI dan Duta Perdamaian Bertemu Bule Asal Finlandia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Momen Ketua AMJI-RI dan Duta Perdamaian Bertemu Bule Asal Finlandia

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 17 Juni 2023, Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T03:26:22Z
    masukkan script iklan disini

    Arham MS (kiri) bersama Vernon Langdale dan Mahmud (Ist).

    Luwu Timur, Kabartujuhsatu.news,- Ketua AMJI-RI Arham MS bersama pengurus LHI Mahmud yang akrab di sapa dikalangan aktivis "Duta Perdamaian", (istilah red) menghadiri acara pernikahan seorang bule asal Finlandia yang mendapatkan pujaan hatinya asal Luwu Timur.


    Bule asal Finlandia yang dimaksud yakni Vernon Langdale seorang konsultan tambang emas dunia asal negara Eropa dan perempuan asal kabupaten Luwu Timur yakni Selvie Tandirerung yang bekerja di perusahaan rudal.


    Prosesi pernikahan berlangsung secara adat Tana Toraja (Tator) yang dilaksanakan di halaman kediaman orang tua Selvie Tandirerung di Desa Baruga Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur pada 10 Juni 2023.


    Prosesi perkawinan dan resepsi pernikahan diikuti oleh sejumlah kerabat bermarga Tandirerung tersebut termasuk Ketua AMJI-RI Arham MS dan Mahmud.


    Sebuah momen pun terpantau oleh awak media saat malam pesta pernikahan para warga berpose bersama bule asal Finlandia tersebut.



    Tak ketinggalan momen juga terpantau saat dua Aktivis yakni Arham MS dan Mahmud berpose usai acara dengan Bule asal Finlandia Vernon Langdale.


    Nampak mereka akrab dengan bahasa masing-masing di selingi bahasa tubuh yang meyakinkan bahwa mereka saling berkomunikasi.


    Arham MS pada Minggu (18/6/2023) memposting kembali gambar foto tersebut saat momen itu terjadi sehingga diduga kembali mengenang masa-masa itu.


    Berbagai komentar pun muncul dalam sebuah group WhatsApp.


    Tidak ketinggalan Iskar mengatakan, Pasti alamatnya Mawar, coba ditanya Mr Ver, ucapnya yang diduga bercanda tersebut.


    Sementara itu Mahmud memberi komentar dengan mengatakan, Mr Ver adalah duta perdamaian dunia, ucapnya yang juga diduga dengan canda.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini