Perkuat Silaturahmi Antar Rumpun, Cucu Kong Kunik Gelar Family Gathering di Taman Wisata Cibodas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Perkuat Silaturahmi Antar Rumpun, Cucu Kong Kunik Gelar Family Gathering di Taman Wisata Cibodas

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 21 Mei 2023, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T09:12:18Z
    masukkan script iklan disini

    Cianjur, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka menjalin silaturahmi antar keluarga Cucu Kong Kunik (Cukong Kunik) menggelar family gathering yang dilaksanakan di Taman Wisata Gunung Pangrango (CIBODAS), Minggu 21/05/2023.

    Family Gathering ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama keluarga agar tetap kompak dan solid dalam segala kegiatan.

    Saking meriahnya,Keluarga yang hadir terdiri dari anak, mantu, cucu, dan cicit sehingga momen ini dapat saling mengenal satu sama lainnya.


    Ketua panitia, Amin yang akrab di sapa Ucok yang merupakan generasi ke tujuh, mengatakan bahwa acara ini mengusung konsep "Keluarga Sederhana" dengan membuat suasana lebih santai, akrab dan bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

    "Ini bentuk kecintaan kita sesama rumpun dari cucu kong kunik, kita bisa berkumpul dan mempererat silaturahmi dengan keluarga lainnya melalui family gathering ini," ungkap Amin kepada awak media.

    Hal senada diungkapkan Nasip Bodong, yang begitu antusias dalam mengikuti acara family gathering dengan mengatakan bahwa, inilah momen yang lama dinanti.

    "Acara ini sudah lama dinantikan oleh keluarga, Alhamdulillah bisa terlaksana, meski sudah berada di penghujung bulan syawal, Jelasnya.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini