Wabup Lutfi Halide Hadiri Silaturahmi di Kantor Disparpora Kabupaten Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wabup Lutfi Halide Hadiri Silaturahmi di Kantor Disparpora Kabupaten Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T05:40:32Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Wakil bupati menghadiri acara silaturahim di kantor dinas pariwisata, kepemudaan dan olahraga kabupaten Soppeng di jalan Salotungo, Jum'at 6/01/2023.


    Diketahui pergeseran Kadis Dinas Pariwisata dan olahraga (Disparpora) yang sebelumnya di jabat oleh Drs Hj Andi Nurlina, M.Si yang kini digantikan oleh mantan Kadis Sosial sebagai pejabat baru Kadis disparpora Dra.Suriasni,Mpd, sementara Hj Andi Nurlina sebagai pejabat lama bergeser menjadi Asisten perekonomian dan pembangunan.



    Acara lepas sambut kadis baru tersebut dilaksanakan dengan suasana santai dan bahagia yang di hadiri oleh wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP.


    Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP dalam arahannya mengatakan, "Kita mengakui bahwa untuk menuju kesuksesan melalui berbagai rintangan, katanya.



    Selain itu dalam kesempatan tersebut, Wakil bupati Soppeng Ir Lutfi Halide mengajak PNS dan non PNS untuk tetap meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.


    Kata Wabup, "Sebagai pimpinan harus melihat kondisi bawahan setiap saat demi terjalin kerja sama yang baik, imbuhnya.


    Menurutnya, "Bawahan adalah tim kita yang harus selalu dijaga untuk solid, karena tanpa kerja sama yang baik maka pelayanan akan kurang optimal, tandas Wakil Bupati Soppeng yang juga pensiunan ASN tersebut.


    Dirinya menghimbau agar di usahakan setiap bulan untuk mengadakan pertemuan bersama semua staf untuk sharing di setiap permasalahan.


    Dikatakan juga bahwa, "Setiap pimpinan harus mengetahui kualifikasi setiap bawahan supaya kerja lebih maksimal dalam pelayanan pada publik, pungkasnya.


    Sekedar di ketahui dalam acara tersebut juga hadir Dandim 1423 Soppeng, Kepala Disparpora, para kepala skpd, para Kabid Disparpora bersama staf.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini