Kapolsek Marioriawa AKP Didid Rukminto Pimpin Pemasangan Tenda Untuk Warga Terdampak Banjir di Anitue Kelurahan Kaca
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Marioriawa AKP Didid Rukminto Pimpin Pemasangan Tenda Untuk Warga Terdampak Banjir di Anitue Kelurahan Kaca

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T07:06:32Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Satuan Sabhara Polres Soppeng Polda Sulsel melakukan pemasangan tenda untuk warga Anitue yang  terdampak banjir.


    Pemasangan tenda tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Marioriawa AKP Didid Rukminto Putranto yang di langsungkan di halaman Masjid Masjid Nur Gertala Anetue Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Jumat pukul 11.00 Jum'at (6/1/2022).


    Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Marioriawa Syachrany Andi Nganro, SE,  Lurah Kaca H. Arifuddin, SE serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Limpomajang dan Kelurahan Kaca, Aipda Andi Syahrir.


    Kapolsek Marioriawa AKP Didid Rukminto mengungkapkan bahwa pendirian tenda ini sebagai upaya pihak kepolisian dalam menampung warga terdampak banjir yang melanda pasca hujan mengguyur wilayah Kabupaten Soppeng khususnya di Marioriawa ini.


    Selain itu juga dijadikan Posko pengungsian dan sebagai tempat penyaluran bantuan bagi warga terdampak bencana banjir, ujarnya.


    "Tak hanya itu namun juga menjadi tempat bagi warga untuk menyampaikan jika sewaktu-waktu ada keluarga yang membutuhkan pertolongan akibat banjir tersebut, jelasnya.




    Dikesempatan itu, Kapolsek Marioriawa AKP Didid Rukminto memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan himbauan dan kewaspadaan dini bagi warga terkait dengan bencana-bencana yang kemungkinan terjadi dan atau waspada adanya banjir susulan meskipun dirinya berharap agar warga tetap aman dan dapat bebas dari bencana yang melanda dengan cuaca yang ekstrim akhir-akhir ini, pungkasnya.


    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini