Pimpin Tradisi Corps Raport Pindah Satuan Kodim 1702/JWY, Dandim Sampaikan Pesan Penting
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pimpin Tradisi Corps Raport Pindah Satuan Kodim 1702/JWY, Dandim Sampaikan Pesan Penting

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T01:12:52Z
    masukkan script iklan disini

    Wamena, Kabartujuhsatu.news,- Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H memimpin acara Corps Raport tradisi pindah satuan anggota Kodim 1702/JWY yang dilangsungkan di lapangan upacara Kodim 1702/JWY jln Yos Sudarso Kabupaten Jayawijaya. (05/01/2023)

    Tradisi Corps Raport pindah satuan kali ini diberikan kepada 77 anggota Kodim 1702/JWY yang akan pindah dan berdinas disatuan barunya masing-masing dihadiri oleh seluruh personel serta ibu-ibu persit Kodim 1702/JWY.

    Corps Raport pindah satuan merupakan suatu penghargaan tertinggi yang diberikan kepada seluruh prajurit atas dedikasi serta kerja kerasnya dalam berdinas disatuan.

    Dalam sambutannya Dandim 1702/JWY mengucapkan selamat dan memberikan sedikit arahan kepada seluruh personel yang pindah satuan.

    "Sehubungan dengan acara Corps Raport pindah satuan ini, selaku Komandan Kodim 1702/JWY dan pribadi menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada 77 personel yang melaksanakan Corps Raport pindah satuan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di satuan ini", ujarnya.

    "Saya berharap pengalaman tugas yang berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna mengemban tugas di satuan yang baru, serta tali silaturrahmi selama ini yang telah terjalin agar tetap terjaga dengan baik, jagalah nama baik satuan ini di tempat baru kalian berdinas", ucap Dandim.

    Selanjutnya Dandim 1702/JWY menyampaikan terimakasih kepada para istri prajurit yang telah setia mendampingi suami dalam bertugas di Kodim 1702/JWY.

    "Selamat bertugas disatuan baru, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungannya kepada kita sekalian dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia", tutup Dandim.

    Tradisi Corps Raport pindah satuan diakhiri dengan Dandim beserta seluruh peserta upacara memberikan selamat kepada 77 personel yang pindah satuan.

    Sumber Kodim 1702/JWY.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini