Polres Lampung Utara bersama TNI, Sat Pol PP dan Dishub gelar patroli bersama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polres Lampung Utara bersama TNI, Sat Pol PP dan Dishub gelar patroli bersama

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 November 2022, November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T00:10:58Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara, Kepolisian Resor Lampung Utara bersama TNI dari Kesatuan Kodim 0412-LU, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara menggelar patroli bersama pada Sabtu, 12/11/2022. 

    Kapolres Lampung Utara yang diwakili Kabag ops Kompol Arjon Safrie SH mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama ini melibatkan 70 personel gabungan dari TNI/Polri, Sat Pol PP dan dari Dinas Perhubungan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas. "ujarnya.


    "Sasaran kegiatan kita adalah patroli dijalan-jalan rawan gangguan aksi kriminalitas, tempat keramaian warga dan melakukan dilogis kepada warga, sekaligus karena saat ini intensitas hujan cukup tinggi, petugas juga memantau lokasi-,lokasi yang rawan banjir.

    "Kita menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa TNI/Polri bersama petugas instansi lainnya selalu hadir, siap mengamankan dan membantu warganya "imbuh Kompol Arjon

    Pada kesempatan dialognya dengan warga, Kabag ops Kompol Arjon menghimbau agar warga tetap waspada dengan aksi pelaku kejahatan, baik untuk diri pribadi maupun lingkungan tempat tinggal, sesegera mungkin melapor kepada pihak kami bila ada indikasi kejahatan, termasuk waspada banjir "pungkas Arjon.

    Published: Tommi 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini