Alfred Jagokan Andi Amri di Pilkades Lompulle
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Alfred Jagokan Andi Amri di Pilkades Lompulle

    kabartujuhsatu
    Selasa, 22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T19:57:32Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, -Pemilihan Kepala Desa yang serentak di lakukan di sejumlah Desa di Kabupaten Soppeng tahun 2022 ini menarik untuk di perbincangkan, salah satu yang paling seru adalah Pilkades yang ada di perbatasan Soppeng Wajo yakni Desa Lompulle Kecamatan Ganra.


    Menariknya, Pilkades Desa Lompulle yang di ikuti oleh Petahanan (Incumben) melawan dengan rivalnya merupakan perhelatan kedua kalinya yang sebelumnya pernah berkompetisi dengan 5 calon dan kini hanya di ikuti 2 Calon Kepala Desa Lompulle.


    Menurut Alfred dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa di Lompulle dirinya menjagokan Petanahan yakni Andi Amri dengan nomor urut 1, katanya. Rabu (23/11/2022).


    Alfred menilai selama kepemimpinan Andi Amri, Desa Lompulle sangat maju dan berkembang dengan segala inovasi selama memimpin Desa diantaranya, Juara 1 pemilihan Deepening Desa Brilian, Desa terbaik kategori pembayaran pajak tahun 2020, juara 1 Proklim, sebutnya.



    "Tak hanya itu Galeri Budaya Desa juga menjadi Inovasi Andi Amri dalam kepemimpinannya, terang Alfred.


    "Terkait pelayanan dasar masyarakat Desa Lompulle, Andi Amri tak dapat di ragukan lagi, buktinya dengan Gerakan Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) juga telah dilakukan bahkan saat Covid 19 Desa Lompulle mencapai vaksinasi 98 persen, papar Ketua LSM LPKN Alfred.


    "Kini Desa Lompulle, selama kepemimpinan Andi Amri menjadikan Desanya tangguh keamanan, kesehatan, bencana, dan tangguh Pangan, jelasnya.


    Terakhir kata Alfred, " Masyarakat Desa Lompulle sangat rugi jika tidak memilih Incumben dalam Pilkades Lompulle sebab inovasi dan pemikiran perkembangan dan kemajuan Desa selama kepemimpinan Andi Amri sangat bagus dan sangat inovatif, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini