Andi Ayyub Bocorkan Kades Terpilih Desa Lompulle
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Ayyub Bocorkan Kades Terpilih Desa Lompulle

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T15:02:04Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Aktivis LSM yang juga pemerhati politik dan pemerintahan Andi Ayyub membocorkan terkait siapa Kepala Desa (Kades) terpilih di Desa Lompulle Kecamatan Ganra yang akan memenangkan Pilkades yang akan digelar pada tanggal 23 November 2022 mendatang.


    Hal itu terungkap saat awak media bincang santai di sebuah warkop di bilangan kota Watansoppeng, Selasa (8/11/2022).


    Menurutnya dari informasi yang beredar Pilkades serentak di 10 Desa yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng, Desa Lompulle paling seksi, katanya.


    Pasalnya Desa yang berada di perbatasan kabupaten Soppeng dan Wajo tersebut hanya 2 Calon yang berkompetisi di pesta demokrasi 6 tahunan tersebut.


    Diketahui sebelumnya 6 tahun yang lalu dengan perhelatan yang sama di ikuti 5 kandidat calon kepala Desa Lompulle termasuk Darwis dan Andi Amri yang saat ini kembali bertarung dengan head to head ( 1 lawan 1).



    Andi Ayyub mengungkapkan, Andi Amri Kades Lompulle yang terpilih pada Pilkades lalu yang kini kembali bertarung dengan posisi incumben dengan nomor urut 1 berbagai inovasi dan prestasi yang di torehkan selama memimpin Desa Lompulle sehingga bagi masyarakat yang menilai dengan prestasi maka Incumben dapat point' lebih.


    Tak hanya itu Incumben juga dapat dinilai sudah mengantongi suara 20 %, katanya.


    Namun demikian, kata Andi Ayub, Calon Kades Lompulle Darwis yang kini menempati nomor urut 2 tersebut tidak bisa di sepelekan pasalnya dengan survei dari berbagai sumber, Ia menguasai akar rumput maupun simpul-simpul yang ada di Desa Lompulle sehingga mengakar kuat karena 6 tahun setelah Pilkades lalu dia terus bekerja untuk masyarakat sehingga jiwa sosial kemasyarakatannya terus terbangun, tandasnya.


    Menurutnya, semua harus bekerja keras dalam Pilkades Lompulle, siapa yang kuat itulah yang menang, terangnnya.


    Kendati demikian Andi Ayyub menghimbau para pendukung pasca Pilkades nantinya tetap adem-adem, saja, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini