Ketua PW NU Riau Terima Kunjungan BEM Unilak, Ini Yang Dibahas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua PW NU Riau Terima Kunjungan BEM Unilak, Ini Yang Dibahas

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T00:30:26Z
    masukkan script iklan disini

    Pekanbaru, Kabartujuhsatu.news, -Ketua PW NU Riau menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lancang Kuning Pekanbaru di kediamannya kolam pancing dan kopi aren RA yang beralamat di Palas kota Pekanbaru (08/11/2022).

    Rombongan BEM Unilak yang dipimpin langsung oleh Septian Frandika sebagai presiden mahasiswa didampingi oleh Cornelius laiyya (Menteri koordinator bidang hukum, politik dan advokasi mahasiswa), Ari dafesto (Menteri sosial dan politik mahasiswa), Carolin yulia naibaho (wakil sekretaris) merasa sangat bangga dapat bertemu langsung dan berdiskusi dengan KH. T.Rusli Ahmad,SE.,MM yang merupakan ketua PW NU Riau sekaligus dikenal sebagai tokoh masyarakat Riau.

    “Kami sangat bangga dan senang dapat bertemu langsung dengan ayahanda Rusli Ahmad yang merupakan tokoh Riau, terlebih kami diberi nasehat agar menjadi mahasiswa petarung dan mampu berkontribusi untuk kemajuan provinsi Riau” ujar presiden mahasiswa Unilak yang akrab di sapa fran itu.

    Kemudian Fran juga mengaku sangat mengagumi sosok Rusli Ahmad yang notabenenya sebagai aktifis dan sebagai alumni pasca sarjana managemen Universitas lancang kuning.

    “Saya sangat mengagumi ayahanda sebagai senior kami di aktifis, apalagi beliau ini merupakan alumni unilak. Jadi sudah tepat kami menghadap beliau” ujar fran. 


    Sementara itu, KH.T. Rusli Ahmad, SE.,MM mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dan beban morilnya sebagai mantan aktifis untuk selalu berperan membina dan memberikan arahan-arahan yang positif kepada aktifis mahasiswa agar kaderisasi tetap berjalan, sebab aktifis mahasiswa merupakan aset bangsa sebagai pemimpin dimasa depan.

    “Saya kan dulunya aktifis sama seperti kalian ini, jadi saya punya beban moril untuk membina dan memberikan arahan positif untuk para aktifis mahasiswa. 

    "Aktifis mahasiswa ini aset bangsa sebagai generasi penerus dan mereka ini calon pemimpin bangsa harus di jaga” tandasnya.

    Menurut Ketua Umum DPP Santri Tani NU itu ditengah pemulihan ekonomi pasca Covid-19 dan ancaman resesi global 2023 peran aktifis mahasiswa sangat dibutuhkan untuk berperan aktif sehingga harus dilibatkan.

    “Aktifis mahasiswa harus di libatkan dalam pemulihan ekonomi pasca Covid. 

    "Apalagi 2023 kita ambang resesi global, mahasiswa harus kreatif untuk berperan bahkan mereka harus menjaga stabilitas investasi dan kondusifitas bangsa. 

    "Sehingga mereka harus di beri pemahaman agar mereka tidak melakukan gerakan-gerakan yang bernuansa politik apalagi sampai ditunggangi” pungkas ketua Rusli Ahmad.

    (Red/A-R)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini