Ahmad Nasirin Tokoh Pemuda yang Peduli Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ahmad Nasirin Tokoh Pemuda yang Peduli Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 18 November 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T10:21:55Z
    masukkan script iklan disini

    Jateng, Kabartujuhsatu.news,-Ahmad Nasirin merupakan tokoh pemuda yang peduli dengan masyarakat. Pemuda kelahiran Kendal, Jawa Tengah ini sudah terbiasa membantu anak-anak yatim dengan mengirimkan bantuan ke rumahnya langsung maupun ke Panti Asuhan. 

    Tidak sebatas peduli dengan Yatim, namun juga peduli dengan warga masyarakat yang minta bantuan atas permasalahan yang dihadapinya.

    Dirinya aktif  berorganisasi tersebut membentuk kepribadiannya sebagai sosok pemimpin yang merakyat, karena banyak mendengar keluhan maupun aspirasi masyarakat. 

    Pengalaman Organisasi yang pernah diikuti antara lain, Pemuda Tani HKTI, Sahabat Desa Nusantara, Radesa, Jurnalistik, dan mendirikan beberapa komunitas dan Organisasi.

    "Berjuang membantu orang lain merupakan komitmen saya dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para Pahlawan Kemerdekaan. 

    "Maka sebagai rasa syukur sebagai anak bangsa harus aktif membangun bangsa dengan cara peduli kepada masyarakat dan membantunya," kata Ahmad Nasirin.


    Saat ini dirinya sedang mau mendaftar DPD RI untuk wilayah Jawa Tengah, maka banyak dukungan dan relasi yang siap membantunya, agar Jawa Tengah mempunyai perwakilan daerah di pusat untuk menyampaikan aspirasi maupun permasalahan yang dihadapi.

    "Mohon dukungan dan doanya dari seluruh masyarakat Jawa Tengah, agar saya bisa maju mendaftar DPD RI perwakilan Jawa Tengah. Dan terpilih di Pemilu 2024 mendatang," jelasnya.

    "Hidup itu harus bermanfaat, lanjutnya, dengan peduli kepada masyarakat. 

    "Saat ini kita sangat memerlukan sosok yang baik dan peduli kepada masyarakat, yang aktif turun ke warga dan membentuk Tim aspirasi warga.

    Bagi yang ingin komunikasi dengan Mas Ahmad Nasirin silahkan WA: 082241032572 dengan perkenalkan dulu nama dan alamatnya. (Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini