Mengenal Lebih Dekat, Ismail Sanjaya Calkades Gattareng Kecamatan Marioriwawo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mengenal Lebih Dekat, Ismail Sanjaya Calkades Gattareng Kecamatan Marioriwawo

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T01:57:03Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Untuk memilih seorang pemimpin di salah satu Desa dalam Pemilihan Kepala Desa, ada baiknya kita mengenal lebih dekat siapa dan kapasitas apa yang di milikinya.


    Ismail Sanjaya salah satu calon kepala desa yang akan bertarung di Pilkades serentak di kabupaten Soppeng di Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo adalah seorang anak muda dari sekian banyak yang ada, di nilai mampu untuk menakhodai Desa kelahirannya tersebut, terbukti dengan masuknya sebagai kandidat Calkades untuk masa periode 2023-2028.


    Diketahui Ismail anak sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Bapak Jusmaedi dan ibu Marliana ini lahir di Talumae 16 April 1997 silam.


    Ismail menamatkan sekolahnya di SDN 179 Talumae tahun 2010 kemudian melanjutkan pendidikannya di Mts DDI Waepute dan selesai tahun 2013.


    Usai menamatkan pendidikannya di SMP sederajat tersebut, ia lalu menempuh pendidikan menengahnya di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Watansoppeng dan selesai pada tahun 2013.


    Tak hanya itu, Ismail lalu melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi yakni di STAI DDI Mangkoso dan menyelesaikan studinya pada tahun 2020 lalu dengan gelar S.Pd. (Sarjana Pendidikan).


    Dalam Organisasi Ismail juga tidak diragukan, dengan Integritas tinggi dan mampu berkomunikasi dengan baik, serta mampu dalam pengambilan keputusan sehingga Ia dipercaya memimpin organisasi sebagai Ketua Umum Saka Wira Kartika periode 2015-2016.



    Dengan akuntabilitas yang di miliki, dan berjiwa kreatif dan inovatif, ia juga di percaya menjadi pengurus Ansor Banser DPC kabupaten Barru serta pengurus Iksadas DDI Mangkoso periode 2018-2019.


    Hingga sekarang Ismail aktif sebagai anggota AMPI bidang KUKM, Perwadi Makassar dan pengurus organisasi pers Jurnalis Online Indonesia kabupaten Soppeng periode 2020-2024.


    Ismail dikenal dengan jiwa yang terbuka, mudah bergaul, mendengar masukan, memiliki attitude yang baik dengan tanpa membeda-bedakan satu sama lain.


    Dengan pendidikan dan pengalaman organisasi itulah sehingga Ismail Sanjaya optimis untuk memimpin Desa Gattareng 6 tahun kedepan.


    "Gattareng Muda Berakhlak" Jumat (18/11/2022).

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini