Tunjukkan Nilai Kejuangan, Kanit Regident Polres Sinjai Iptu Asdar Pasang Bendera dan Pita Merah Putih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tunjukkan Nilai Kejuangan, Kanit Regident Polres Sinjai Iptu Asdar Pasang Bendera dan Pita Merah Putih

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T07:30:46Z
    masukkan script iklan disini
    Iptu Asdar, S.Sos Kanit Regident Samsat Polres Sinjai (Ist).

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news,-Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang akan diperingati tepat pada 17 Agustus 2022.

    Samsat Polres Sinjai, mendekorasi Kantor dan ruang pelayanan dengan desain Merah Putih dalam kendali Kanit Regident Polres Sinjai Iptu Asdar, S.Sos, Selasa (16/8).

    "Seluruh personil jajaran Samsat dalam melaksankan tugas Opsnal Pamturlalin (dilapangan) dan di Pelayanan Publik (di ruangan) di himbau untuk menggunakan dan atau memasang slayer Merah Putih dan Pita Merah Putih pada lengan kanan mulai hari ini 16-17 Agustus 2022, ungkap Iptu Asdar ke awak media kabartujuhsatu.news.


    Kata Iptu Asdar, "Hal tersebut sesuai perintah Bapak Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal S.ik. M.ik, agar seluruh personil dalam melaksanakan tugas Opsnal Pamturlalin di lapangan dan pada palayanan Publik di ruangan untuk menggunakan / memasang Slayer Merah Putih dan pita merah putih pada lengan tangan sebelah kanan mulai hari ini 16-17 Agustus 2022,”terang Kanit Regident (KRI) Samsat Sinjai, Ipda Asdar,nSelasa (16/8).

    Kata Dia“Bukan hanya pada Kantor Samsat dihiasi merah putih tetapi juga pada ruang pelayanan SIM dan BPKB di Mapolres Sinjai, terang Asdar.

    Menurutnya, " Selain perintah pimpinan, Pemasangan Bendera dan Pita merah putih ini sebagai bentuk nilai kejuangan yang harus kita tunjukkan, tandasnya.

    Dikatakannya,“Kami bersama seluruh personil jajaran Samsat Sinjai, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap mengedepankan humanis, agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan di Kantor Samsat,” pungkasnya.

    (Red/K71)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini