Kegembiraan Anak Pegunungan Tengah Sambut HUT RI ke 77 Tahun Bersama Satgas Yonif Mekanis 203/AK
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kegembiraan Anak Pegunungan Tengah Sambut HUT RI ke 77 Tahun Bersama Satgas Yonif Mekanis 203/AK

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T07:16:52Z
    masukkan script iklan disini

    Lanny Jaya Papua, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 Tahun 2022, Satgas Yonif Mekanis 203/AK adakan lomba bersama siswa dari sekolah di wilayah Tiom, Lanny Jaya, Papua. (Selasa, 16/08/2022)

    Kegiatan yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Tiom disambut meriah oleh guru, siswa serta masyarakat sekitar sekolahan.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pasiter Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Hasrul Pasaribu yang memperlombakan berbagai macam perlombaan, mulai dari lomba mewarnai untuk murid TK, lomba balap karung untuk siswa SD, lomba volley untuk siswa SMP dan SMA serta masih banyak lagi perlombaan yang lain.

    Dalam pelaksanaan perlombaan ini para anak-anak sangatlah bergembira, terlihat dari wajah ceria serta semangat mereka untuk mengikuti setiap perlombaan yang diadakan.


    Salah satu perwakilan guru Bapak Linsay menyampaikan rasa puji syukur kepada Tuhan serta rasa terima kasih kepada personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK bahwasannya Satgas Yonif Mekanis 203/AK menambahkan keceriaan kepada anak didiknya dengan adanya perlombaan ini.

    "Kami mewakili dari pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI telah mengadakan perlombaan untuk siswa serta masyarakat sekitar SMK 2 Negeri Tiom, sehingga siswa-siswi kami bertambah semangat dalam kegiatan belajar serta dalam menyambut HUT Repbulik Indonesia saat ini" ucap Bapak Linsay.

    (Red/K71/HSN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini