Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga, Wakapolres Soppeng: Salah Satu Upaya Menumbuhkan Kecintaan Kepada Simbol Negara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga, Wakapolres Soppeng: Salah Satu Upaya Menumbuhkan Kecintaan Kepada Simbol Negara

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T07:41:55Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun, Polres Soppeng melaksanakan bagi - bagi bendera merah putih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng, Selasa 16 Agustus 2022.

    Bagi - bagi bendera merah putih yang dilaksanakan secara door to door tersebut menyasar warga yang belum memiliki bendera serta warga yang bendera merah putihnya telah usang seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya, SH saat menjumpai warga di wilayahnya, Selasa (16/8/2022).


    Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H dalam kesempatannya mengatakan bahwa hal itu dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, Polres Soppeng turut andil dengan melaksanakan bagi - bagi bendera merah putih kepada warga di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng", Ujarnya.

    "Selain itu pembagian bendera merah putih tersebut juga dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap simbol Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

    Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus menghimbau masyarakat khususnya Kabupaten Soppeng untuk memasang bendera merah putih dirumah serta umbul - umbul dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77", imbuhnya.

    Diketahui pembagian Bendera Merah Putih ini juga dalam rangka mendukung program 1 juta bendera dalam menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini