Pasar Murah di Kantor Kecamatan Pondok Aren, Jual Minyak Goreng Seharga Rp. 13 Ribu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pasar Murah di Kantor Kecamatan Pondok Aren, Jual Minyak Goreng Seharga Rp. 13 Ribu

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T16:58:25Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang Selatan, Kabartujuhsatu.news,- Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama PT Indah Kiat Pulp and Paper kembali menggelar operasi minyak goreng kemasan 900 ml dengan harga Rp 13.000 kepada warga di wilayah Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (22/02/2022).

    Camat Pondok Aren Hendra menjelaskan, kegiatan operasi pasar ini berlangsung selama satu hari, bekerjasama dengan PT Indah Kiat yang teknisnya diserahkan kepada Kasi. Ekonomi & Pembangunan (Ekbang).

    “Ya Alhamdulillah hari ini terselenggara kegiatan operasi minyak murah yang sasarannya untuk warga di 11 kelurahan di Pondok Aren.

    "Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng," ujar Hendra.

    Sementara itu, Kasi Ekonomi & Pembangunan Nila Anggraeni, mengatakan bahwa penjualan minyak goreng ini difokuskan di halaman kantor Kecamatan Pondok Aren dengan syarat membawa Kupon.

    "Untuk kecamatan Pondok Aren, mendapat kuota minyak goreng merek Kunci Mas sebanyak 1.982 kantong isi 900 ml.

    "Untuk warga di 11 kelurahan mendapatkan 120 kupon per kelurahan, dan dalam kegiatan pasar murah ini, satu hari semua habis terjual," beber Nila.

    Program operasi pasar ini berhasil menyedot antusias warga.

    Pasalnya di Tangsel ini, minyak goreng dengan harga murah sudah langka ditemukan, seperti di akui Murni (40) warga yang tinggal di kelurahan Parigi.

    "Alhamdulilah, saya dapet dua kupon dari pak RT, lumayan dari pada beli diwarung harganya masih mahal, susah lagi," tutur Murni.

    Diketahui, sebelumnya operasi pasar minyak goreng, telah dilakukan oleh relawan Gerakan Rehabilitasi & Anti Narkoba Indonesia (Granid) di beberapa lokasi dengan harga Rp 14.000/liter dengan merek berbeda.

    (Abah Ade/syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini