Pengurus Granid Hadiri Lepas Sambut Camat Pondok Aren
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pengurus Granid Hadiri Lepas Sambut Camat Pondok Aren

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 06 Januari 2022, Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T17:55:00Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren, Tangsel, Kabartujuhsatu.news,- Ucapan selamat terus mengalir kepada Haji Hendra, SH, MSi, saat serah terima jabatan sekaligus lepas sambut camat Pondok Aren yang lama Haji Makum Sagita, SPd, MSi kepada Haji Hendra, SH,MSi Camat Pondok Aren yang baru.

    Hal ini, disampaikan ketua harian  DPP Gerakan Rehabilitasi dan Anti Narkoba Indonesia (Granid) Deny Sartika, saat menghadiri serah terima jabatan camat Pondok Aren digelar di Aula kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

    "Kami yakin, keberadaan Granid di Pondok Aren akan lebih optimal, dengan kepemimpinan bang Haji Hendra. 

    Saat ini, kasus penyalahgunaan Narkoba di Tangsel cukup tinggi dan banyak anak anak remaja harus berurusan dengan hukum" kata Deny, Kamis (06/01/2022).


    Deny berharap, melalui rekomendasi dari pemerintah ditingkat kecamatan kepada para lurah untuk kerjasama dalam mencegah peredaran gelap Narkoba di Pondok Aren.


    "Kalau mau jujur, Kami prihatin selama ini, kurangnya dukungan dari pemerintah ditingkat kelurahan sehingga setiap kegiatan membutuhkan kerjasama, demi masa dengan anak bangsa" ujar  Deny.

    Hal yang sama, disampaikan ketua DPC Granid Pondok Aren Saidun mengatakan," Hampir satu tahun Granid di Pondok Aren terbentuk, target tahun 2022, dari 11 kelurahan. Harapan kepada camat yang baru Granid bisa tersebar disetiap kelurahan," ujar Saidun.

    Sejuta harapan masyarakat Pondok Aren kepada mantan sekertaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tangsel, seiring dengan hatinya ingin lebih dekat dengan masyarakat.

    "Alhamdulilah, keinginan saya terkabul, dapat tugas di wilayah melayani masyarakat dengan berbagai kebutuhan, hal ini menjadi nilai ibadah," terang Hendra, saat ditemui dirumahnya.

    Hendra menuturkan, "Jabatan itu amanah bila dijalankan sesuai dengan keinginan masyarakat tentunya hidup ini terasa bermanfaat dan bernilai ibadah," pungkasnya. (Syarif/Abah Ade).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini