Andi Kaswadi Razak Kembali Pimpin Partai Golkar Soppeng dan Siap Menangkan Pemilu 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Kaswadi Razak Kembali Pimpin Partai Golkar Soppeng dan Siap Menangkan Pemilu 2024

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 22 Januari 2022, Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T03:01:36Z
    masukkan script iklan disini

    Taufan Pawe Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel saat melantik Andi Kaswadi Razak sebagai Ketua DPD I Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe resmi melantik kembali Andi Kaswadi Razak sebagai ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, Sabtu (22/1/2022) malam.


    Prosesi pelantikan dilangsungkan di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kabupaten Soppeng yang dihadiri ribuan simpatisan dan pengurus mulai dari tingkat RT/RW dan Desa Kelurahan.


    Andi Kaswadi Razak Bupati Soppeng dua periode ini kini kembali nahkodai partai pemenang pemilu di kabupaten Soppeng sebagai ketua DPD II Golkar Soppeng.


    Diketahui Andi Kaswadi Razak pimpin Partai Golkar (PG) setelah H Andi Mappajanci dan HA Harta Sanjaya selaku ketua Golkar di Soppeng.


    Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua IIPG Sulsel Erna Rasyid Taufan, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, serta Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief saat prosesi pelantikan ketua DPD II Kabupaten Soppeng.



    Saat usai membacakan naskah pelantikan pengurus DPD II Golkar Soppeng, Ketua DPD I PG yang yang juga walikota Parepare Taufan Pawe langsung menyerahkan bendera petaka DPD II Golkar Soppeng kepada Andi Kaswadi Razak untuk selanjutnya dikibarkan.


    “Saya serahkan petaka Partai Golkar ini untuk dikibarkan ke seantero wilayah Kabupaten Soppeng demi meraih kemenangan di tahun 2024,” tegas Taufan Pawe dalam kesempatan itu.


    Sementara itu, Andi Kaswadi Razak mengaku siap mengemban amanah sebagai ketua DPD II Partai Golkar Soppeng.


    Kata Dia, Akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Partai Golkar pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.


    “Saya terima petaka ini untuk dikibarkan ke seluruh antero Kabupaten Soppeng dan untuk kemenangan pemilu di tahun 2024,” pungkas Bupati Soppeng saat dilantik kembali selaku Ketua DPD II Partai Golkar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini