Capai Target Vaksiniasi, Bupati Soppeng Raih Penghargaan Dari Kapolda Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Capai Target Vaksiniasi, Bupati Soppeng Raih Penghargaan Dari Kapolda Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T16:43:10Z
    masukkan script iklan disini
    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat menerima penghargaan dari Kapolda Sulsel melalui Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-
    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menerima penghargaan atas capaian cakupan target Vaksiniasi di kabupaten Soppeng dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sujana yang diserahkan oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa pada acara yang di gelar di lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat (31/12/2021).

    Dari informasi yang di himpun dari Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S Sos, MM bahwa Raihan Penghargaan ini diberikan atas penilaian Kapolda Sulsel Irjen pol Nana Sujana atas inovasi dan terobosan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang mampu mencapai taget cakupan Vaksinasi di kabupaten Soppeng.

    "Tak hanya itu, namun juga atas kepedulian dalam program Polri baik dalam penyediaan lokasi Mapolres Soppeng yang baru, Sarana gedung serba guna Polres Soppeng dan lainnya, beber Kabag Sumda Kompol Umar Siatta.

    "Bahkan satu-satunya Bupati di Sulawesi Selatan yang mendapatkan penghargaan dari sekian Bupati / Walikota yang di usulkan oleh bagian SDM Polda, tandas Kompol Umar Siatta.

    Selain dari penghargaan Kapolda Sulsel untuk Bupati Soppeng, Polres Soppeng juga melaksanakan pemberian piagam ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah bekerja sama dalam melaksanakan berbagai terobosan dan kegiatan serta dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah Kabupaten Soppeng di Lapangan Gasis Soppeng, Jumat sore setelah pelaksanaan Apel Persiapan pengamanan malam tahun baru 2022, Pukul 17, 30 Wita.

    Piagam ucapan terima kasih penghargaan Polres Soppeng diberikan kepada beberapa unsur diantaranya yakni : 

    Kategori Capaian presentasi Vaksinasi tertinggi tingkat Kelurahan dan Desa se Kabupaten Soppeng diserahkan langsung oleh Wakapolres Soppeng yang diberikan kepada :

    1. Babinsa Kelurahan Appanang
    2. Lurah Ompo Kecamatan Lalabata
    3. Kades Soga Kecamatan Marioriwawo
    4. Kades Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa.


    Sementara Kategori Capaian Vaksinasi diatas 70% diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Soppeng yang diberikan kepada,

    1. Camat Ganra
    2. Danramil 1423 - 05 Marioriwawo
    3. Kapolsek Ganra

    Untuk kategori dukungan dan Partisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Polres Soppeng diserahkan oleh Bupati Soppeng yang diberikan kepada,

    1. Kadis Kesehatan Kab Soppeng
    2. Kadis Sosial
    3. Kadis Pendidikan
    4. Kadis Perhubungan
    5. Kadis DP3A P2KB Kab Soppeng
    6. Kasat Pol PP dan PMK Kab Soppeng.

    Serta Dukungan dan partisipasi dalam rangka pembangunan fasilitas kantor Polres Soppeng dan Kantor Polsub Sektor Citta diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kab. Soppeng yang diberikan kepada :

    1. Kadis BPKPD Kab Soppeng
    2. Camat Citta
    3. Kades Citta.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa SIK, MIK juga menyerahkan piagam penghargaan atas dukungan dan partisipasi dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Soppeng kepada Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng serta para unsur Forkopimda dan Pimcab BRI Cabang Soppeng.



    Selain itu Kapolres Soppeng juga menyerahkan Piagam penghargaan bapak Kapolda Sulsel kepada H A Kaswadi Razak SE, selaku Bupati Soppeng atas peran dan dukungannya dalam memajukan Polda Sulsel dengan mengibahkan tanah untuk pembangunan Mako Polres Soppeng yang baru, Polsub Sektor Citta dan Aula Serbaguna Polres Soppeng

    Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa SIK MIK dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan pemberian penghargaan kepada beberapa Instansi ini merupakan bentuk Apresiasi kepada Instansi dalam berperan penting menjaga Kamtibmas dan penanganan Covid - 19, sehingga Kamtibmas dan pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Soppeng sangat Kondusif". Ujarnya.

    Dirinya juga mengapresiasi Bupati Soppeng bersama seluruh unsur Fokopimda serta seluruh dukungan semua pihak sehingga pemeliharaan Kamtibmas di Kabupaten Soppeng dapat Maksimal yang mana ini bukan suatu kebetulan namun ini merupakan kolaborasi". Tambahnya.

    "Termasuk Kepala Daerah yang diberi penghargaan oleh Kapolda Sulsel dan dijatuhkan kepada Bupati kita, ini yang luar biasa, mudah - mudahan kedepan Solidaritas, kolaborasi dan kerjasama tetap terjalin di Kabupaten Soppeng", Pungkasnya.

    Turut hadir Forkopimda Kab Soppeng, Sekda Kab Soppeng, Wakapolres Soppeng, Kasdim 1423 Soppeng, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres serta Kodim 1423 Soppeng dengan peserta Apel terdiri dari TNi Kodim 1423 Soppeng, Gabungan Satfung Polres Soppeng, Pol PP dan Dishub serta PSC 119 Kab. Soppeng.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini