Wakil Walikota Surabaya Bagi Terompet Untuk Anak-Anak di Malam Tahun Baru
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wakil Walikota Surabaya Bagi Terompet Untuk Anak-Anak di Malam Tahun Baru

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T15:17:19Z
    masukkan script iklan disini


    Surabaya, Kabartujuhsatu.news,- Dalam perayaan malam tahun baru merupakan salah satu momen yang tidak luput dari kemeriahan di seluruh penjuru dunia.


    Pesta kembang api, hingga hiburan malam selalu menghiasi malam pergantian tahun.


    Dalam hal ini Wakil Walikota Surabaya Armudji mempunyai keunikan dalam melakukan kegiatan pergantian tahun dengan membagi-bagi terompet tahun baru hingga mengajak anak-anak dengan berbagi keceriaan dengan mendengarkan dongeng Jumat (31/12).


    "Saya ingin membelikan terompet ini ke semua anak-anak biar mereka juga bisa merasakan malam pergantian tahun di masa pandemi", jelas Armudji.


    Armudji dalam sambutannya mengatakan, "Situasi pandemi sekarang ini kita khususnya anak-anak bisa merayakannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, selalu rajin cuci tangan, dan memakai masker, terangnya.


    Kegiatan yang di lakukan di Kampung Wisata Ketandan, Tunjungan Surabaya juga diikuti puluhan anak-anak dari berbagai usia.


    Tidak heran para penjual terompet malam tahun baru mendapatkan keuntungan yang melimpah dari barang dagangan yang di beli secara langsung dari orang no 2 di Surabaya untuk di bagikan ke anak-anak.


    Tidak hanya pembagian terompet anak-anak juga diberikan hiburan dongeng dengan pendongeng nasional Kak Harris dan Bonekanya Ayis.




    Dalam kegiatan ini wakil walikota Surabaya ini juga mengundang Kak Harris untuk berkolaborasi dalam mendongeng kepada anak-anak.


    "Saya sangat bangga di ujung tahun ini saya bisa memberikan keceriaan dan kegembiraan bersama anak-anak apalagi bisa berkolaborasi dengan Wakil Walikota Surabaya", jelas Kak Harris sapaan Harris Rizki.


    Kak Harris juga menjelaskan bahwa, "moment ini adalah moment yang sangat spesial karena walaupun sekarang kita masih dalam tahap pandemi kita bisa melakukannya pergantian tahun ini dengan selalu mentaati protokol kesehatan", jelasnya.


    Sementara itu, Dika salah satu siswa kelas 3 sangat senang dan bangga dapat hadiah terompet dari wakil walikota sama bisa mendengarkan dongeng dari Kak Harris dan boneka yang lucunya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini