Bupati Soppeng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2022
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2022

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T11:58:39Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng melaksanakan Apel Gabungan persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru 2022 di Lapangan Gasis yang dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE, dan Kanit Regident Sat Lantas Ipda Asdar S.Sos selaku komandan Apel serta Kasat Samapta Akp Syamsul Syafar S.Sos selaku Perwira Pelapor, Jumat 31 Desember 2021 Pukul 17.00 wita.


    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "pada sore hari ini kita sebagai Abdi Negara dan masyarakat berkumpul di tempat ini dalam rangka pelaksanaan menghadapi pergantian tahun baru, ujarnya.

    "Tentu ini suatu kewajiban kepada kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat meski ditengah Pandemi Covidn19, yang mana tentu kegiatan ini berbeda dari tahun sebelumnya". Ujar Bupati Soppeng.

    "Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat karena kita masih dalam situasi Pandemi, tentu negara dan pemerintah mengatur beberapa kebiasaan dalam pergantian tahun baru, katanya.

    "Maka dari itu saya mohon pengertian kepada kita semua agar masing - masing pihak menyadari tugas dan tanggung jawabnya", imbuh Andi Kasawadi Razak.




    "Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya berkat kerja keras kita semua terkait Vaksinasi Covid 19 Kabupaten Soppeng, saya atas nama pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1423, Kapolres Soppeng, para aparat pemerintah dan seluruh yang terlibat mulai dari Camat, para Kades dan Lurah dan semua yang telah bersatu padu dalam melaksanakan tanggung jawab ini dan hasilnya sangat memuaskan". Tandasnya.

    Pada malam pergantian tahun baru 2022 Polres Soppeng menyiagakan ratusan personil di seluruh Kecamatan se Kabupaten Soppeng yang diback up personil Kodim 1423 Soppeng dan Pemkab Soppeng.


    Turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP, unsur Forkopimda Kabupaten Soppeng, Sekda Kabupaten Soppeng, Wakapolres Soppeng, Kasdim 1423 Soppeng, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres serta Kodim 1423 Soppeng dengan peserta Apel terdiri dari TNi Kodim 1423 Soppeng, Gabungan Satfung Polres Soppeng, Pol PP dan Dishub serta PSC 119 Kab. Soppeng.

    (Red/Humaspol Ali).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini