Ketua KONI Sumsel Hadiri Rakornas Perwapus PSHT
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua KONI Sumsel Hadiri Rakornas Perwapus PSHT

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T15:14:19Z
    masukkan script iklan disini

    Palembang (Sumsel), Kabartujuhsatu.news,- Secara resmi Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru membuka Rapat Koordinasi Nasional Perwakilan Pusat (Rakornas Perwapus) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Sabtu (6/11/2021) bertempat di Main Dining Hall Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan.

    Dalam Rakornas Perwapus PSHT, Herman Deru didampingi oleh Bupati OKU Edward Candra, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, Kangmas R. Moerdjoko HW serta disaksikan oleh seluruh jajaran pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate pusat, Perwakilan Pusat, Cabang, Forkopimda dan peserta juga para undangan. Tampak juga hadir Ketua KONI Sumsel, Henri Zainudin. 

    Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, Kangmas R. Moerdjoko HW mengatakan, PSHT hadir di masyarakat untuk mendidik, membentuk manusia yang berbudi pekerti luhur tahu benar dan salah, serta beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

    "Keluarga Besar SH Terate sangat majemuk, Dan Alhamdulillah saat ini SH Terate sudah ada di 34 Provinsi yang ada di tanah air dari Sabang sampai Merauke," beber Kangmas R. Moerdjoko HW.


    Lebih lanjut pihaknya juga menegaskan bahwa saat ini jumlah Anggota SH Terate mencapai hampir 15 juta, yang tersebar di seluruh tanah air maupun di luar negeri yang ada terdapat Cabang khusus. 

    "Selama matahari masih bersinar, selama bumi masih dihuni manusia, selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap kekal jaya Abadi selama-lamanya," tandasnya. 

    Saat memberi sambutan,  Herman Deru meyampaikan bahwa Setia Hati Terate bukan hanya bangga dengan pakaian kebesarannya tapi PSHT bangga terhadap perilaku di lapangan. 

    "Saya seumur-umur di Provinsi ini merasa sangat terbantu dengan adanya PSHT yang dikomandani oleh Kang Karmun (Ketua Cabang SH Terate Palembang-red) dan kawan-kawan ini membuat sejuk daerah ini," aku Herman Deru.

    Selain itu Gubernur Herman Deru juga menyebut, PSHT adalah salah satu penjaga NKRI. 

    "Persaudaraan Setia Hati Terate bukan hanya membela dirinya, akan tetapi juga membela Daerah dan Negara," Pungkasnya.  (Muh Nurcholis) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini