Jalin Silaturahmi Antar Pers dan Pengurus, Amigo Resmi Menjabat Wakil Ketua DPW PJID Nusantara Aceh
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jalin Silaturahmi Antar Pers dan Pengurus, Amigo Resmi Menjabat Wakil Ketua DPW PJID Nusantara Aceh

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T13:07:36Z
    masukkan script iklan disini

    Subulussalam (Aceh), Kabartujuhsatu.news,-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-Nusantara) Aceh S. Ramadhan Djamil beserta rombongan melakukan Kaderisasi, dan pematangan kader sekaligus silaturahim ke daerah Kota  Subulussalam, dengan tokoh milenial Subusalam Amigo (Bang Migo), Ketua beserta pengurus DPD PJID-Nusantara Subulussalam, bertempat di Hotel Hermes One. Selasa (02/11/2021)

    Silaturahmi tersebut  Migo menyampaikan, "Jurnalis adalah penulis sejarah kita, mereka harus kita hargai, kita harus sama-sama mengubah minesed atau opini dari masyarakat tentang Jurnalis ". 




    Hal senada juga diungkap oleh S Ramadhan, " bahwasanya Indepedensi Jurnalistik harus benar-benar dijaga, jangan sampai oknum Jurnalis merusak citra Jurnalis sebagai sosial kontrol masyarakat, selain profesionalisme dijaga, kompetensi juga harus ditingkatkan, dengan cara, jurnalis harus banyak menimba ilmu, salah satunya melalui mengikuti pelatihan-pelatihan yang digelar. Menulislah dengan cara cara yang baik.

    Dalam kesempatan Amigo, tokoh Milenial Kota Subulussalam resmi bergabung ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-N) sebagai Wakil Ketua, provinsi Aceh yang disambut oleh semua hadirin yang ada.

    Sementara dipenghujung, Antoni Tinendung selaku Ketua DPD PJID-Nusantara Kota Subulussalam sangat mengapresiasi langkah maupun perhatian Bung Migo selaku tokoh Milenial Kota Subulussalam terhadap para jurnalis selama ini, " Kota Subulussalam sangat membutuhkan tokoh tokoh milenial seperti bang migo ini, yang mempunyai karakter, untuk peningkatan kepemimpinan kedepannya" tutup Antoni  Tinendung DPD PJID Nusantara kota Subulussalam.

    Sumber : Syahbudin Padang/DPD PJID Sulussalam)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini