Dandim 1003/HSS Gelar Kunjungan Kerja di Koramil Kandangan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dandim 1003/HSS Gelar Kunjungan Kerja di Koramil Kandangan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 12 Oktober 2021, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T13:11:04Z
    masukkan script iklan disini

    Hulu Sungai Selatan (Kalsel), Kabartujuhsatu.news,– Berjalan selama tiga minggu menjabat sebagai Komandan Kodim 1003/HSS, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan. S.M dengan di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1003 Koorcab Rem 101 PD Mulawarman Ny. Nurliwedie mulai melaksanakan kunjungan kerjanya ke Koramil jajaran yang merupakan perpanjangan dari Kodim 1003/HSS untuk menguasai wilayah teritorial. Selasa (12/10)

    Kunjungan kerja ini di mulai dari Koramil terdekat dari Makodim 1003/HSS, pada hari ini sebanyak enam Koramil yang sudah disambangi, selain ingin mengetahui situasi dan kondisi wilayah koramil beserta para personilnya, Komandan Kodim ingin memastikan bahwa seluruh Babinsa dalam keadaan sehat dan prima dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara, pasalnya Pandemi Covid 19 masih berjalan dan perlu perhatian kusus dari kita semua.

    Dalam setiap sambutannya Komandan Kodim 1003/HSS memberikan penekanan kepada seluruh prajuritnya agar meningkatkan profesinalisme keprajuritan, loyal kepada atasan dalam menjalankan tugas, selain itu juga kepada masyarakat ataupun warga binaan wilayah masing masing Babinsa harus menjaga hubungan silaturahmi yang baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta tercapainya tugas pokok TNI. tegasnya.



    Dandim juga berpesan kepada rekan rekan prajurit meskipun dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit harus ingat dengan tanggung jawab dengan keluarga, istri dan anak, jaga hubungan rumah tangga dengan baik serta didik anak anak kita sampai mencapai kesuksessan, pasalnya anak merupakan aset kita di masa mendatang, pesannya

    Terakhir di tegaskan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan. Para babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing, harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita. tandasnya

    @pendim1003
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini