Cerdaskan Anak Bangsa, OkOce Agrowisata Bersama Yayasan KAMMI Sulsel Distribusikan Ribuan Alquran Waqaf
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cerdaskan Anak Bangsa, OkOce Agrowisata Bersama Yayasan KAMMI Sulsel Distribusikan Ribuan Alquran Waqaf

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T03:33:46Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Salah satu bentuk kecintaan dan sinergi dalam mencerdaskan anak bangsa maka sejak hari jumat ,15 -17/10/2021, kemarin okoce agrowisata dan Yayasan kammi sulsel bersama DPD PWRI Sulsel mendistribusikan Alquran Waqaf di Kabupaten Bone Sulsel.

    Pembagian Alquran Waqaf ini ditujukan kepada rumah tahfidz, sekolah-sekolah islam, TPA, dan rumah-rumah warga.

    Iwan Panca selaku Ketua OkOce agrowisata sulsel mengatakan "Melalui pembagian Alquran ini kami berharap banyak anak-anak yang sudah pandai membaca Alquran sejak dini dan masyarakat semakin dekat dengan Alquran".

    "Dimasa pandemi seperti saat ini kami berharap masyarakat secara umum bisa lebih dekat kepada sang pencipta salah satunya dengan cara metadabburi ayat-ayat suci Alquran". Tandas Iwan Panca yang juga putra kelahiran Desa Pongka Kabupaten Bone.

    Pembagian Alquran Waqaf ini telah dilakukan sejak bulan Agustus yang lalu dan telah didistribusikan di beberapa kab/kota di Sulawesi selatan.

    "Kami berharap dengan adanya pembagian Alquran ini bisa juga membantu pemerintah dalam hal pemberantasan buta aksara , Pungkas Iwan Panca.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini