Bank Mandiri Apresiasi EXPO KAKI LIMA Indonesia 2021 Mampu Tembus Setengah Milyar Transaksi Saat Malam Minggu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bank Mandiri Apresiasi EXPO KAKI LIMA Indonesia 2021 Mampu Tembus Setengah Milyar Transaksi Saat Malam Minggu

    Kabartujuhsatu
    Senin, 11 Oktober 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T03:26:19Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Empat hari setelah dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas koperasi dan UKM kab Bone, pameran EXPO dan pasar malam kaki lima Indonesia, APKLI TANO EXPO KAKI LIMA INDONESIA 2021, Sabtu malam ,9 Oktober 2021 sukses Tembus nilai penjualan sebanyak 500 juta pada event Yang Akan Menjadi kalender tetap APKLI kab Bone.

    Berbagai Masukan positif dari elemen masyarakat Bone terhadap event yang digelar Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia kolaborasi dengan Tano group didukung oleh pemkab Bone, DPRD kab Bone, Polres Bone, Kodim 1407/ BONE, KADIN BONE,BPC HIPMI BONE, CV Patappulo Company , Bank Mandiri cabang BONE, Pengadilan negeri Bone ,
    AQA Promosindo, Komunitas pencinta alam Bone Kopabone.


    Agus Mumar,ST Ini bukti daya beli masyarakat Mulai Normal dan Expo kaki lima Ini ,memberi Resky bagi teman teman PKL untuk tetap berdaya tutup Aktivis Sahabat desa yang Juga Salah satu dewan pembina/penasehat DPD APKLI kab Bone , Bidang pemberdayaan SDM

    Kegiatan Pameran EXPO KAKI LIMA Indonesia ini, langkah Awal kebangkitan ekonomi Kerakyatan untuk mendukung program pemulihan ekonomi Nasional dan perlu mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah.

    Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI kab Bone) sebagai Wadah pelaku UKM , pedagang kaki lima dan pelaku Ekonomi lainnya , bergerak sangat cepat dan tepat disaat pelaku UKM, PKL dan pelaku ekonomi lainnya hampir kolaps ditengah Wabah pandemi, salut buat APKLI Kabupaten Bone yang sudah berbuat untuk kebangkitan Ekonomi kerakyatan, tutup Aktivis LSM yang Juga pimpinan Rumah Curhat Rakyat ditemui saat berada Dilokasi sedang monitor kegiatan Ini, Senin,Malam 11-10-2021.

    "Saya ADVOKAT MUKHAWAS RASYID mendukung sepenuhnya APKLI Bone dan saya bersedia melakukan pendampingan hukum gratis bilamana ada benturan hukum ditengah kegiatannya, yang pasti saya ingatkan tetap tujuannya kesejahteraan masyarakat dengan cara kebaikan kebaikan yang tidak melanggar agama dan adat.

    Andi Sugirman S.H M.H
    Dekan Fakultas Syariah dan hukum Islam IAIN Bone yang juga sekaligus salah satu Pembina/ Penasehat  Harian DPD APKLI Kabupaten Bone bidang Hukum dan Ekonomi Syari'ah  menuturkan, "Sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan perlu di lanjutkan di berbagai tempat yang ada di Kab. Bone, imbuhnya.

    Kata Dia, "Agar APKLI benar-benar menjadi leader untuk membantu pemulihan Ekonomi Nasional serta menjadikan Bone sebagai kiblatnya untuk menjadi percontohan di Sulawesi Selatan khususnya dan Indonesia timur umumnya, terangnya.


    Sementara itu, Adinda Afriani Ketua OSIS SMK negeri 2 Bone mengatakan, "Terimah kasih kepada bapak bupati Bone, Kapolres Bone, Dandim 1407/Bone , Forkopimda Serta seluruh Stakeholder pemerintah kabupaten Bone,Atas terselenggaranya Pameran Expo dan pasar Malam untuk pemberdayaan PKL

    "Sekaligus ikut membantu program pemerintah untuk pemulihan ekonomi Nasional, katanya.
     
    "Terakhir ucapan terima kasih kepada Tano Group yang memberikan Lahannya kepada Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI kab Bone) untuk dipakai sebagai lokasi pasar malam sehingga Pedagang kaki lima Bisa kembali bangkit. 

    "Kami dari OSIS SMK negeri 2 Bone juga tak lupa menghaturkan terimah kasih kepada APKLI kab Bone yang telah memberikan kami tempat untuk melakukan pencarian Dana dan juga melaksanakan program-program organisasi terkait UMKM, ujarnya via video kepada APKLI) Minggu Sore,10 -10 -2021.

    Ketua BMPD Sun Bosowa sekaligus Branch Manager   Bank Mandiri .A Abdul Kadir Arisaid mengatakan, "Kami senantiasa mendukung usaha bersama untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan kegiatan kegiatan produktif dengan protokol kesehatan yang baik.

    "Dengan kegiatan Expo Tano oleh APKLI Kab Bone kami berharap semangat pergerakan ekonomi kerakyatan terus maju dan semangat UMKM dan usaha kecil untuk bangkit mendapatkan ruang waktu dan tempat untuk tumbuh dan berkembang bersama yang pada gilirannya akan menggerakkan ekonomi masyarakat dan ekonomi di Kabupaten Bone ,pungkasnya dalam pertemuan dengan Ketua kerukunan keluarga Jawa Khoiri dan Ketua APKLI Kab Bone Iwan Hammer di Food Fedia Jln jenderal Sudirman kelurahan Manurungnge Tanete Riattang , Senin siang 11-10-2021.

    "Pencapaian penjualan 500 juta pada malam Ini sebuah pencapaian prima dalam pemulihan Ekonomi Rakyat untuk menopang perekonomian Nasional, jelas Asmarjun sekertaris DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan saat ditemui di lokasi oleh Awak media. (MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini