Babinsa Semawung Gencar Ajak Warga Keluar dari Pandemi Covid-19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Babinsa Semawung Gencar Ajak Warga Keluar dari Pandemi Covid-19

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 20 Oktober 2021, Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T06:16:40Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news,- Babinsa jajaran Koramil 15/ Andong, Kodim 0724/Boyolali terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. 

    Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Desa Semawung Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Kamis (21/10/2021).

    Babinsa Desa Semawung Koramil 15/Andong Sertu Sugiyono  melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

    Terpisah Danramil 15/Andong Kapten Inf Budianto menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19.


    “Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”, kata Danramil.

    “Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19” tutup Danramil.

    Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan  ini merupakan vaksinasi tahap II yang diikuti 258 orang warga Desa Semawung Kecamatan Andong yang menggunakan jenis vaksin sinovac. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada.

    Hadir pula Kepala Desa Semawung Sugito beserta perangkat desa,Bidan Desa Devika Amd Kes, beberapa anggota Polsek Andong serta peserta vaksin.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini