Ada Apa Lembaga Pemasyarakatan Klas I Tangerang, Banten, Terbakar?
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ada Apa Lembaga Pemasyarakatan Klas I Tangerang, Banten, Terbakar?

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 September 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T03:19:30Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news,-Sedikitnya dilaporkan 40 orang meninggal dunia akibat peristiwa Rabu (8/9) pagi ini. Mungkin akan terus bertambah, karena api masih sulit dipadamkan meski sudah banyak kendaraan pemadam kebakaran tiba. 

    Berdasarkan informasi dari Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, Sugiyono, pihaknya menerima laporan pukul 02.30 WIB, Rabu (8/9).

    Kemudian Dinas Pemadam Kebakaran kemudian mengerahkan satu regu yang berjumlah 20 personel untuk memadamkan api. Seluruh unit mobil pemadam kebakaran yang ada di Kota Tangerang juga dikirim ke lokasi untuk mengendalikan si jago merah.


    Menurut Sugiyono, saat menerima laporan, api yang membakar lapas yang berlokasi di Jalan Veteran No 2, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang  tersebut sudah membesar.

    Hingga pagi ini, para petugas masih berupaya memadamkan kobaran api di tempat kejadian perkara. 

    "Kejadian ini  berulang. Dulu yang terbakar adalah fokus di bagian arsip. Tapi, kini yang yang terkena di blok WBP. Kami tidak ingin mendengar alasan bahwa kejadian hanya dengan alasan TANPA UNSUR KESENGAJAAN atau human error. 

    "Ini harus diusut tuntas. Karena korbannya pasti lebih banyak lagi. Sebelumnya  pernah terjadi pada Rabu 16/7/2014  pagi." Ungkap Pengamat Lapas dan Kepolisian Suta Widhya SH.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini