Ramai Warga Berburu Kuliner, Babinsa Kembali Ingatkan Prokes
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ramai Warga Berburu Kuliner, Babinsa Kembali Ingatkan Prokes

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T01:35:15Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news,– Upaya anggota Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali dalam memutus penyebaran Covid-19, terus melakukan Operasi Yustisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

    Melalui operasi ini, Babinsa Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali kembali mengingatkan warga masyarakat tentang peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.


    Kali ini, Jumat malam (17/09) Babinsa Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali  bersama Satgas Covid 19 Ngemplak melaksanakan operasi yustisi PPKM kepada masyarakat yang sedang berburu kuliner di Desa Donohudan Kecamatan Ngemplak dan sekitarnya.

    “Sosialisasi dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan PPKM dengan cara operasi yustisi di wilayah. Dari hasil operasi masih di temukan warga yang melanggar protokol kesehatan,” ucap Babinsa Donohudan Serda Wawan.

    Babinsa menambahkan, selain menyasar di  rumah makan pihaknya juga melakukan operasi di sekitar wilayah Donohudan terutama yang masih bandel tidak sesuai dengan protokol kesehatan.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini