Legislator DPR RI Hj.Hasnah Syam Gelar Kunjungan Kerja di Soppeng Disambut Antusias Kader Nasdem dan Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Legislator DPR RI Hj.Hasnah Syam Gelar Kunjungan Kerja di Soppeng Disambut Antusias Kader Nasdem dan Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 04 September 2021, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T17:33:39Z
    masukkan script iklan disini

    dr.Hj.Hasanh Syam (pakai rompi) bersama Ketua DPD Nasdem Soppeng Andi Zulkarnaen (baju putih) dan sejumlah Kader dan anggota DPRD kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Anggota DPR RI, drg. Hj. Hasnah Syam MARS melakukan kunjungan kerja di Dapilnya di Kabupaten Soppeng disambut antusiasme masyarakat dan kader Nasdem, Kamis (2/9/2021).


    Hasnah Syam yang disapa "Bu Dokter" itu nampak berbahagia dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan sebagai wakil rakyat di Senayan Jakarta.


    "Terima kasih atas kepercayaan masyarakat soppeng sudah yang sudah memilih saya pada pileg kemarin, ujarnya.


    "Kehadiran saya disini disamping untuk memberikan bantuan juga untuk mempererat silaturahmi diantara kita, katanya.


    "Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan support dalam menghadapi dampak bencana ini, " kata Hasnah Syam saat memberikan bantuan.


    Dengan lugas dirinya mengucapkan terima kasih pada koordinasi Nasdem Soppeng khususnya dalam membantu penyaluran bantuan, serta menghimbau kepada seluruh kader Nasdem di Soppeng untuk turun langsung sebagai garda terdepan bersama rakyat dalam menangani pandemi, Imbuhnya.



    "Bersama kita kuat, dan mari mengambil hikmah positif dari peristiwa pandemi ini dan tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk sukseskan pelaksanaan vaksinasi serta tegakkan protokol kesehatan untuk menjaga diri dan melindungi orang tersayang disekitar kita, " terangnya.


    Dirinya juga meminta permakluman mengenai jalannya pembangunan yang secara nasional tersendat akibat konsentrasi anggaran pada penanganan bencana nasional non alam ini, jelasnya.


    Ketua DPD Nasdem Soppeng Andi Zulkarnain Soetomo, S.IP, M.Si menyampaikan testimoni dan perasaannya atas kedatangan Anggota DPR RI dalam bentuk pengabdian ke masyarakat Soppeng.


    "Kedatangan Bu Dokter ini mampu membuat mereka bersemangat untuk berjuang hidup, dan ini membuktikan bahwa masih adanya orang- orang di parlemen yang peduli dengan kondisi masyarakat soppeng, khususnya pada masa pandemi ini, urai Andi Zulkarnaen.


    Selain pemberian sembako, dalam kegiatan kunjungan kerja dan bansos ini  juga memberikan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita.


    Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kab.Soppeng dari Fraksi Nasdem, H.Riswan, S.Sos dan Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Soppeng serta Ketua Fraksi Nasdem Barru, Syahrul Ramdani, ST.  



    Sumber : SBI

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini