FKIK Unismuh Gelar Webinar Internasional, Hadirkan Narasumber Dari University King Abdul Azis Saudi Arabia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    FKIK Unismuh Gelar Webinar Internasional, Hadirkan Narasumber Dari University King Abdul Azis Saudi Arabia

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 September 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T00:10:53Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unismuh Makassar baru baru ini menggelar webinar international via zoom dengan dipandu oleh Wakil Dekan I FKIK Unismuh, Dr A. Weri  Sompa, Sp. S. M. Kes. 

    Webinar International ini menghadirkan dua pembicara, yakni  Prof  Soad  Khalil Al- Jaouni, MD FRCPC dari Universitas King Abdul Azis Saudi Arabia serta Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unismuh Makassar, Prof Dr dr Syuryani As'ad, M. Sc Sp.GK ( K). 

    Webinar international  ini mengambil topik " Role of Nutrion and Immunity  in the Era of the Pandemi Covid-19" serta dibuka oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag.


    Prof Soad K. Al Jaouni yang juga ahli dalam bidang Hematologi sebuah bidang medis yang fokus meneliti  darah manusia dalam webinar ini mengambil tema " Nutrien Can Improve the Quality of Life and Increase Immunity  evidence Based".

    Dikatakan nutrisi sangat berperan penting dalam kehidupan ini terutama dalam meningkatkan kualitas hidup dan kekebalan tubuh manusia. 

    Dalam beberapa kasus pasien  covid-19 umumnya terkait dengan terjadinya penurunan imun dan kekurangan gizi. 

    Sementara, Prof Dr dr Syuryani mengangkat tema " Nutrien Need for Covid-19". Prof Syuryani mengatakan kebutuhan nutrisi pada pasien covid-19 harus bisa mencukupi seperti vitamin, karbohidrat dan lainnya.(humas/Mursyid Fikri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini