Keliling Kampung, Kapolsek Liliriaja Ajak Warga Lakukan Vaksinasi Presisi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Keliling Kampung, Kapolsek Liliriaja Ajak Warga Lakukan Vaksinasi Presisi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 13 Agustus 2021, Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T02:39:11Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Liliriaja saat melakukan rute Keliling  kampung di wilayah Desa dan kelurahan di kecamatan Liliriaja (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangka menyukseskan program pemerintah terkait percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Kapolsek Liliriaja Iptu Ridewan,SH bersama Bhabinkamtibmas keliling desa menghimbau warga untuk melakukan vaksinasi gratis, Jumat Sore (13/8/2021).


    Saat di konfirmasi Kapolsek Liliriaja Iptu Ridewan mengatakan, 'Kami bersama bhabinkamtibmas
    melakukan kegiatan Himbauan dan Edukasi kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Liliriaja yang mau melaksanakan vaksin gratis dan diharapkan datang ke Gerai Vaksin Presisi Polsek Liliriaja dengan membawa KTP dan Kartu Vaksin, katanya.


    Menurutnya,"Himbauan dan edukasi tersebut, dirinya bersama Babinkamtibmas Aipda Hasen dengan menyasar warga Kelurahan  Jennae dan Timusu, Kelurahan Appanang, Galung, Jennnae, Kampung Tobone, Appalaringe, Libukang, Bentengge dan Lanrangparia.


    Dikesempatan itu Kapolsek Liliriaja bersama bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk mengikuti vaksin pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021 jam.08.00 WITA.


    Kata Kapolsek, "Vaksinasi massal yang dilaksanakan ini sebagai percepatan penanganan, pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. Jelasnya.


    Dikatakannya, "Kegiatan edukasi dan himbauan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan agar masyarakat menjadi sehat sehingga pemulihan ekonomi Nasional Indonesia maju di masa pandemi dapat kembali di capai yang diketahui bahwa sejak bulan Maret 2020 yang lalu kita berada di masa pandemi covid 19 yang tidak terasa sudah selama 1 tahun 6 bulan berjalan sampai sekarang ini, tandasnya.


    "Oleh sebab itu mari kita semua untuk mematuhi Prokes Covid 19 serta menjalani Vaksinasi gratis presisi polri agar kita dapat segera keluar dari Pandemi dari Covid 19, pungkasnya. (Her/JOIN).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini