Rayakan Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1443 H, Granid Sambangi Ponpes Jamiyah Islamiyah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Rayakan Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1443 H, Granid Sambangi Ponpes Jamiyah Islamiyah

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 13 Agustus 2021, Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T02:16:28Z
    masukkan script iklan disini
    Granid saat sambangi Ponpes Jamiyah Islamiyah (Ist).

    Kabartujuhsatu.news,-Bermacam cara dilakukan masyarakat dalam menyambut Tahun Baru Islam, tidak terkecuali Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonseia ( GRANID ).
    Memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah yang jatuh pada hari Selasa (10/08/2021).

    Kegiatan peringatan Tahun Baru Hijriyah dilaksanakan Jum,at (13/08/2021) bersamaan dengan jum,at berkah. 

    Kegiatan ini dilangsungkan di Yayasan Ponpes Jamiyah Islamiyah Alamat Jln.Pesantren Rt 003/03 Jurang Mangu Timur Pondok Aren Kota Tangsel.Kegiatan diantaranya Makkah ( Makan Berkah ),Cukur Rambut dan Kaca mata Gratis.

    Acara tersebut  dimulai pada pukul 09.00 hingga selesai.


    Untuk acara potong rambut bersama Djawa Dua dan periksa mata bersama Optik OTC dilaksanakan pagi hingga siang, dilanjut makan siang bersama Makkah dan Marthom corners dan bagi bagi masker setelah sholat jum,at berjamaah.

    Ketua Pelaksana sekaligus Ketua DPP Granid, Deni Sartika  mengatakan kegiatan potong rambut dan periksa mata  diikuti 50 anak santri dari berbagai daerah.

    ''Kami melihat, begitu antusiasnya anak2 santri dalam mengikuti acara yang kita selenggarakan ini, jelasnya.

    Deni mengatakan dana 100 persen berasal dari donatur yang dipelopori oleh Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia ( Granid ).



    Ditemui disela sela acara pengasuh pimpinan Ponpes Jamiyah Islamiyah Ust.H.Syamsul Ma,arif mengharapkan, melalui peringatan tahun baru islam, potensi dan perkembangan dapat terus ditingkatkan dikalangan para anggota  Granid untuk lebih peduli lagi kepada masyarakat baik itu sosialisasi bahaya narkoba dan kegiatan sosial lainnya.

    "Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan waktu serta apa yang telah diberikan untuk para santri Ponpes Jamiyah Islamiyah, Semoga apa yang telah diberikan dibalas oleh Allah Swt.aamiin yra. Ucapnya.

    Tampak hadir dalam acara para Donatur yang tergabung dengan Granid, Diantara nya dari Djawa 2 Kang Yudha dan Kang Rohim, Bang Doni dari Optik OTC, dari Marthom Corners Sis.Suparni dan Bro Panca PSI, dan Granid 12 personil.

    published : Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini