Kapolres Batubara Dukung Gerakan Kampung Bersih Organisasi GIAN
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Batubara Dukung Gerakan Kampung Bersih Organisasi GIAN

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T05:39:05Z
    masukkan script iklan disini

    Baru bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news,- Gerakan Kampung Bersih Narkoba yang menjadi agenda Gerakan Indonesia Anti Narkotika ( Gian ) mendapat dukungan Penuh dari Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam Memberantas Peredaran Narkoba Dan penyalagunaan Narkoba.

    Ketua DPW GIAN . Kamal Ilias dan seluruh kepengurusan GIAN Provinsi Sumatra Utara dalam Audensi kepada Kapolres Batu bara Mengatakan " Kalau GIAN akan melakukan Pemberantasan Narkotika bersama Polres Batu bara Dengan melakukan Gerakan Kampung Bersih Narkoba atau juga Kampung tangguh Bebas narkoba yang di bina Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Khusus nya di Kabupaten Batu bara ini.

    Kami juga akan menitipkan GIAN di wilayah Kabupaten Batu bara DPD yang nantinya Akan di ketuai M. Azalah dan juga akan melakukan dukungan penuh menjadikan Kampung bersih Narkoba bersama Polres Batu bara , Kami juga akan mengantisipasi peredaran Narkotika di wilayah Pantai Timur Yang ada di Kab. Batu bara Ungkap Ketua DPW Kamal Ilias.



    Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan " Ini sangat baik , dan harus kita dukung penuh dalam mengantisipasi ke adaan darurat Narkoba kususnya Kab. Batu bara , GIAN hadir membantu ke adaan yang kita ketahui sangat berpengaruh besar dalam permasalahan Kehidupan Yang sangat sulit di Berantas .

    Dengan dukungan Dari GIAN untuk mendirikan Kampung Tangguh Anti Narkotika bersama dengan Polres Batubara dan masyarakat kita akan menjadi kuat dan minimal bisa mengurangi kegiatan peredaran narkoba di wilayah kita . Seperti hadirnya GIAN. Di kab. Batu bara kita akan bisa terus berjuang melawan Narkoba Yang kita ketahui juga menjadi momok yang menakutkan untuk masyarakat . Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan masyarakat .tandas Kapolres. (Boim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini